Xiaomi Mi Mix 4 Diumumkan Secara Resmi, Smartphone Kencang dengan Kamera Selfie di Dalam Layar!

- 11 Agustus 2021, 12:34 WIB
Smartphone Xiaomi Mi Mix 4 resmi diluncurkan.
Smartphone Xiaomi Mi Mix 4 resmi diluncurkan. /Dok. mi.com/

BERITA SUBANG - Xiaomi dalam Berita Gadget Terkini secara resmi memperkenalkan smartphone unggulan terbaru mereka, Xiaomi Mi Mix 4, pada tanggal 10 Agustus 2021.

Xiaomi Mi Mix 4 ini mengedepankan fitur pengalaman layar penuh pada smartphone dengan solusi teknologi kamera selfie yang tertanam di dalam layarnya.

Xiaomi mengumumkan peluncuran Xiaomi Mi Mix 4 ini melalui situs resminya bersamaan dengan tablet Xiaomi Mi Pad 5 terbaru mereka.

Ini sekaligus menjadikan Xiaomi Mi Mix 4 adalah smartphone kedua yang menggunakan teknologi kamera di dalam layar yang ketiga setelah ZTE Axon 20 dan ZTE Axon 30.

Baca Juga: Bocoran Terbaru Tablet Xiaomi Mi Pad 5 dan Smartphone Mi Mix 4 Memperlihatkan Fitur-fitur Unggulan Keduanya

Xiaomi Mi Mix 4 memiliki layar AMOLED sebesar 6,67 inci berbentuk melengkung dengan panel yang mendukung 10-bit TrueColor yang dapat menampilkan 10 milyar warna.

Layar dari Xiaomi Mi Mix 4 juga memiliki dukungan kecepatan refresh sebesar 120Hz dan sampling sentuh sebesar 480Hz yang membuat pengoperasian smartphone akan terasa sangat lancar dan responsif.

Pilihan warna Xiaomi Mi MIx 4.
Pilihan warna Xiaomi Mi MIx 4.

Xiaomi Mi Mix 4 memiliki bodi dengan bahan keramik yang berarti akan lebih tahan banting dibandingkan dengan kaca maupun plastik, sama seperti pendahulunya dengan bahasa desain unibodi.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah