Bocoran Terbaru Tablet Xiaomi Mi Pad 5 dan Smartphone Mi Mix 4 Memperlihatkan Fitur-fitur Unggulan Keduanya

- 10 Agustus 2021, 13:21 WIB
Xiaomi membagikan teaser tablet Xiaomi Mi Pad 5.
Xiaomi membagikan teaser tablet Xiaomi Mi Pad 5. /Dok. Weibo/

BERITA SUBANG - Xiaomi dalam Berita Gadget Terkini membagikan poster teaser untuk tablet dan smartphone mereka yang akan diluncurkan hari ini, yaitu Xiaomi Mi Pad 5 dan Xiaomi Mi Mix 4.

Xiaomi membagikan teaser ini melalui situs forum China, Weibo, dengan memperlihatkan fitur-fitur unggulan yang akan ada pada tablet Xiaomi Mi Pad 5 dan juga video untuk smartphone Xiaomi Mi Mix 4.

Poster pertama memperlihatkan bahwa tablet Xiaomi Mi Pad 5 akan memiliki dukungan untuk keyboard cover eksternal yang mirip dengan Magic Keyboard pada iPad milik Apple.

Poster kedua menunjukkan bahwa tablet Xiaomi Mi Pad 5 akan memiliki speaker dengan suara yang menakjubkan, kemungkinan berupa speaker stereo hasil kerjasama dengan Harman Kardon yang juga terdapat pada smartphone Xiaomi Mi 11.

Baca Juga: Tablet Xiaomi Mi Pad 5 akan Diperkenalkan pada Tanggal 10 Agustus dengan Dukungan Stylus

Poster ketiga lebih ditujukan untuk menggoda para fans Xiaomi berupa kotak dari tablet Xiaomi Mi Pad 5 yang berwarna putih. Ketiga poster ini juga menyertakan tanggal pengumuman Xiaomi Mi Pad 5 yaitu pada tanggal 10 Agustus. Xiaomi Mi Pad 5 juga sebelumnya dilaporkan akan memiliki dukungan untuk stylus.

Tablet Xiaomi Mi Pad 5 dirumorkan akan diluncurkan dalam tiga varian, di mana dua varian teratas akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 870, di mana telah terlihat di platfrom Geekbench dengan nomor model M2105K81AC dan mendapat skor 1.008 untuk single-core dan 3.273 untuk skor multi-core.

Untuk Xiaomi Mi Mix 4 sendiri, dirumorkan smartphone ini akan memiliki modul kamera persegi yang mirip dengan Xiaomi Mi 11 Ultra tanpa layar sekunder.

Baca Juga: Bocoran Smartphone Xiaomi Mi Mix 4 Terbaru Memperlihatkan Teaser Kamera di Dalam Layar dan UWB

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x