Tablet Xiaomi Mi Pad 5 Dirumorkan akan Diluncurkan dalam Tiga Varian dan Versi Pro Ditenagai Snapdragon 870

- 2 Agustus 2021, 18:28 WIB
Bocoran penampakan tablet Xiaomi Mi Pad 5.
Bocoran penampakan tablet Xiaomi Mi Pad 5. /Dok. weibo.com/

BERITA SUBANG - Berita Gadget Terkini tentang Xiaomi Mi Pad 5 kini muncul ke permukaan, di mana rumor menyebutkan bahwa seri tablet ini akan diluncurkan dalam tiga buah varian.

Ketiga tablet ini sementara diberi nama Xiaomi Mi Pad 5, Xiaomi Mi Pad Lite, dan Xiaomi Mi Pad Pro (untuk varian tertinggi). Bahkan, ada rumor yang menyebutkan akan ada model keempat, yang kemungkinan tablet dari sub-brand Xiaomi, Redmi.

Perbedaan yang paling menonjol adalah dari sisi kecepatan pengisian daya, di mana Xiaomi Mi Pad 5 dan Xiaomi Mi Pad 5 Pro akan memiliki dukungan pengisian daya cepat sebesar 67W, sedangkan versi Lite hanya akan mendapatkan dukungan pengisian daya 33W.

Bocoran yang beredar juga bahwa seri tablet Xiaomi Mi Pad 5 akan memiliki dukungan untuk cover keyboard yang mirip dengan Magic Keyboard untuk iPad milik Apple.

Baca Juga: Tablet Xiaomi Mi Pad 5, Smartphone Xiaomi Mi Mix 4, dan Xiaomi Mi CC 11 Disertifikasi Pengisian Daya Cepat

Ketiga tablet Xiaomi Mi Pad 5 ini akan memiliki layar IPS LCD sebesar 10,9 inci secara diagonal dengan dukungan kecepatan refresh 120Hz dan 240Hz sampling sentuh, dengan resolusi yang diperkirakan sebesar 2.560x1.600 piksel.

Layar ini sendiri kemungkinan besar akan memiliki dukungan untuk stylus yang memiliki 4.096 tingkat tekanan yang memiliki tempatnya sendiri pada cover keyboard.

Bocoran penampakan tablet Xiaomi Mi Pad 5 dengan cover keyboardnya.
Bocoran penampakan tablet Xiaomi Mi Pad 5 dengan cover keyboardnya.

Vanilla Xiaomi Mi Pad 5 dan Xiaomi Mi Pad 5 Pro dirumorkan akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 870 dari Qualcomm, sedangkan versi Lite akan ditenagai oleh Snapdragon 860.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x