Tablet Xiaomi Mi Pad 5 akan Diperkenalkan pada Tanggal 10 Agustus dengan Dukungan Stylus

- 9 Agustus 2021, 14:43 WIB
Xiaomi Mi Pad 5 akan diumumkan pada tanggal 5 Agustus 2021.
Xiaomi Mi Pad 5 akan diumumkan pada tanggal 5 Agustus 2021. /Dok. Weibo/

BERITA SUBANG - Setelah rumor yang beredar dalam beberapa minggu terakhir, Xiaomi Mi Pad 5 dalam Berita Gadget Terkini secara resmi akan diperkenalkan pada tanggal 10 Agustus 2021.

Berita ini disampaikan langsung oleh Xiaomi melalui situs forum Cina, Weibo, yang mengumumkan bahwa Xiaomi Mi Pad 5 akan diluncurkan pada tanggal 10 Agustus pada pujul 19.30 waktu setempat.

Poster promosi Xiaomi Mi Pad 5 juga memperlihatkan bahwa tablet ini akan memiliki dukungan untuk Stylus dan juga akan memiliki layar datar, serta terlihat juga antena di samping untuk konektivitas 4G LTE ataupun 5G.

Namun, belum ada kejelesan apakah Stylus ini termasuk pada paket penjualan atapun dijual secara terpisah.

Baca Juga: Tablet Xiaomi Mi Pad 5 Dirumorkan akan Diluncurkan dalam Tiga Varian dan Versi Pro Ditenagai Snapdragon 870

Seri tablet Xiaomi Mi Pad 5 dirumorkan akan diluncurkan dalam tiga varian, yaitu vanilla Xiaomi Mi Pad 5, Xiaomi Mi Pad 5 Pro, dan juga Xiaomi Mi Pad 5 Lite.

Ketiga varian ini dikabarkan akan memiliki layar IPS LCD sebesar 10,9 inci dengan dukungan kecepatan refresh 120Hz dan sampling sentuh sebesar 240Hz.

Bocoran penampakan tablet Xiaomi Mi Pad 5.
Bocoran penampakan tablet Xiaomi Mi Pad 5.

Dari bocoran render penampakan Xiaomi Mi Pad 5 yang ada sebelumnya, terlihat bahwa tablet ini akan memiliki modul kamera yang mirip dengan smartphone seri Xiaomi Mi 11.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah