Smartphone Xiaomi MIX 4 Diumumkan Secara Resmi, Memiliki Fitur AI Canggih serta Pembuangan Panas yang Mutakhir

- 11 Agustus 2021, 14:49 WIB
Xiaomi MIX 4 resmi diumumkan dengan fitur-fitur yang canggih.
Xiaomi MIX 4 resmi diumumkan dengan fitur-fitur yang canggih. /Dok. mi.com/

BERITA SUBANG - Xiaomi resmi meluncurkan smartphone pertama mereka dengan teknologi kamera di dalam layar dalam Berita Gadget Terkini yang dinamakan Xiaomi MIX 4 pada tanggal 10 Agustus 2021.

Xiaomi mengumumkan peluncuran smartphone Xiaomi MIX 4 melalui situs resmi mereka dan memperkenalkan perangkat ini beserta fitur-fitur canggih smartphone ini.

Kamera di dalam layar menjadi sorotan utama Xiaomi MIX 4 selain teknologi UWB yang membedakan smartphone ini dengan smartphone kelas flagship lainnya saat ini.

Selain itu, Xiaomi juga memamerkan teknologi disipasi panas mereka pada Xiaomi MIX 4 serta fitur terjemahan AI dan pengaturan privasi yang canggih agar pengguna dapat dengan tenang menggunakan smartphone ini.

Baca Juga: Xiaomi MIX 4 Resmi Diluncurkan dengan Kamera Depan di Dalam Layar dan Kamera Belakang Canggih 108MP!

Xiaomi MIX 4 adalah smartphone pertama yang ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 888 Plus terbaru untuk kinerja terbaik.

Snapdragon 888 Plus menampilkan peningkatan kecepatan clock CPU 3GHz, dibandingkan dengan kecepatan 2,84GHz dari Snapdragon 888.

Seiring dengan peningkatan kemampuan AI lebih dari 20 persen serta LPDDR5 dan UFS 3.1, Xiaomi MIX 4 membuatnya mudah untuk diselesaikan beberapa tugas intensif di smartphone.

Proses pembuangan panas pada Xiaomi MIX 4.
Proses pembuangan panas pada Xiaomi MIX 4.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x