Xiaomi Mi Mix 4 Secara Resmi Diluncurkan dengan Teknologi Kamera Selfie di Dalam Layar, Begini Cara Kerjanya

- 11 Agustus 2021, 13:22 WIB
Xiaomi Mi Mix 4 dengan teknologi kamera selfie di dalam layar.
Xiaomi Mi Mix 4 dengan teknologi kamera selfie di dalam layar. /Dok. mi.com/

BERITA SUBANG - Xiaomi dalam Berita Gadget Terkini resmi memperkenalkan smartphone dengan teknologi kamera depan di dalam layar pertama mereka yang dinamakan Xiaomi Mi Mix 4.

Xiaomi sejauh ini meluncurkan smartphone dengan teknologi terbaru dan inovatif mereka melalui seri Mi Mix, di mana Xiaomi Mi Mix pertama dan Xiaomi Mi Mix 2 serta Xiaomi Mi Mix 2S memiliki bezel yang tipis dan meletakkan kamera selfie di bezel bawah.

Untuk Xiaomi Mi Mix 3, merupakan smartphone yang memiliki layar penuh dengan menggunakan solusi layar geser. Sedangkan, Xiaomi Mi Mix Fold merupakan smartphone lipat pertama dari Xiaomi.

"Sudah 5 tahun sejak Xiaomi meluncurkan smartphone konsep MIX pertamanya. Hari ini, Xiaomi Mi Mix 4 kembali dengan penuh kemenangan dengan desain Camera Under Panel baru, sebuah teknologi yang diulang melalui tiga generasi utama, lima tahun, enam puluh paten, investasi USD 77 juta, dan ratusan insinyur," tulis Xiaomi di situs resminya.

Baca Juga: Xiaomi Mi Mix 4 Diumumkan Secara Resmi, Smartphone Kencang dengan Kamera Selfie di Dalam Layar!

Teknologi Camera Under Panel (CUP) dari Xiaomi Mi Mix 4 menawarkan tampilan tanpa batas 400 ppi di zona kamera, mencocokkan kerapatan piksel, kecerahan, dan detail warna layar di sekitarnya.

Panel Xiaomi Mi Mix 4 dengan solusi piksel micro diamond.
Panel Xiaomi Mi Mix 4 dengan solusi piksel micro diamond.

Meskipun kamera hampir tidak terlihat oleh mata, Xiaomi Mi Mix 4 menggabungkan kemampuan perangkat keras dan perangkat lunaknya untuk memastikan hasil foto dan video yang diambil menggunakan kamera depan mempertahankan warna dan detail yang sebenarnya.

Panel Xiaomi Mi Mix 4 menggunakan susuan sirkuit yang didesain ulang.
Panel Xiaomi Mi Mix 4 menggunakan susuan sirkuit yang didesain ulang.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah