Xiaomi MIX 4 Resmi Diluncurkan dengan Kamera Depan di Dalam Layar dan Kamera Belakang Canggih 108MP!

- 11 Agustus 2021, 14:26 WIB
Xiaomi MIX 4 resmi diperkenalkan dengan kamera depan di dalam layar.
Xiaomi MIX 4 resmi diperkenalkan dengan kamera depan di dalam layar. /Dok. mi.com/

BERITA SUBANG - Xiaomi MIX 4 resmi diumumkan pada tanggal 10 Agustus dalam Berita Gadget Terkini dan membawa solusi teknologi kamera selfie di dalam layar untuk pengalaman layar penuh.

Tidak hanya itu, kamera belakang dari smartphone Xiaomi Mi Mix 4 juga tidak kalah canggih dengan konfigurasi tiga kamera dan dilengkapi dengan kamera periskop.

Xiaomi MIX 4 merupakan iterasi kelima dari seri ini apabila kita menghitung smartphone lipat pertama dari Xiaomi, Xiaomi Mi Mix Fold yang diluncurkan pada bulan April lalu.

Xiaomi MIX 4 juga merupakan smartphone pertama yang secara resmi diluncurkan dengan chipset terbaru dan tercanggih dari Qualcomm saat ini yaitu Snapdragon 888 Plus.

Baca Juga: Smartphone Xiaomi MIX 4 Resmi Diluncurkan dengan Fitur UWB Seperti pada Seri iPhone 11 Milik Apple

Modul kamera dari Xiaomi MIX 4 di bagian belakang memiliki bentuk persegi yang menampung konfigurasi tiga kamera dan memiliki tulisan "108MP" yang menjadi kamera utamanya.

Xiaomi MIX 4 memiliki fitur kamera utama 108MP kelas profesional untuk memastikan kualitas gambar yang sangat jernih dengan kejernihan yang ekstrim. Xiaomi mengklaim jika pengguna memperbesar foto, detail dan tekstur tetap jelas, memungkinkan untuk bereksperimen dengan komposisi sesuka mereka.

Kamera belakang dari Xiaomi MIX 4.
Kamera belakang dari Xiaomi MIX 4.

Didukung oleh fitur Super Pixel 4-in-1 1,6μm, Xiaomi MIX 4 dikatakan mampu menangkap pemandangan malam yang mengesankan dan bidikan cahaya rendah dalam pencahayaan yang sulit tanpa mengorbankan kualitas rekaman yang dihasilkan.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x