Xiaomi Mengumumkan akan Mengadakan Acara Peluncuran Produk Secara Daring pada Tanggal 15 September

- 25 Agustus 2021, 17:23 WIB
Xiaomi akan mengadakan acara peluncuran produk baru pada tanggal 15 September 2021.
Xiaomi akan mengadakan acara peluncuran produk baru pada tanggal 15 September 2021. /Dok. Twitter @Xiaomi/

BERITA SUBANG - Xiaomi dalam Berita Gadget Terkini mengumumkan melalui akun Twitter resmi mereka bahwa mereka akan memperkenalkan produk baru pada tanggal 15 September 2021 pada pukul 00.00 GMT atau pada pukul 7.00 WIB.

Acara ini akan disiarkan secara langsung melalui platform YouTube, Facebook, dan Twitter resmi Xiaomi dan perusahaan menyampaikan akan memperkenalkan "produk baru yang paling menarik dalam portofolionya".

Xiaomi MIX 4 dan tablet seri Xiaomi Mi Pad 5 telah diperkenalkan belum lama ini dalam satu acara yang sama, jadi menarik untuk mengikuti produk apa yang akan diumumkan oleh Xiaomi pada tanggal 15 September mendatang.

Kemungkinan besar Xiaomi akan memperkenalkan smartphone flagship mereka, Xiaomi Mi 11T dan Xiaomi Mi 11T Pro atau bahkan antarmuka terbaru mereka, MIUI 13.

Xiaomi Mi 11T dan Xiaomi Mi 11T Pro sebelumnya dirumorkan akan memiliki dukungan untuk pengisian daya cepat 120W, di mana Xiaomi Mi 11T dikabarkan akan ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 1200 dan Xiaomi Mi 11T Pro dengan Qualcomm Snapdragon 888.

Seri smartphone Xiaomi Mi 10T diumumkan pada akhir bulan September tahun 2020 lalu, maka masuk akal apabila Xiaomi akan memperkenalkan penerusnya pada acara tersebut.

Akun Twitter Redmi India juga telah memberikan teaser apa yang diyakini beberapa orang sebagai tambahan baru untuk seri Redmi 10 yang masih baru.

Gambar teaser untuk acara tersebut cukup kabur, bahkan bisa tentang apa saja, mulai dari smartphone yang dapat dilipat hingga Smart TV.

Apabila Xiaomi mengikuti acara-acara yang mereka selenggarakan sebelumnya, maka acara yang diadakan pada tanggal 15 September mendatang akan memiliki durasi sekitar 70 menit dengan memperkenalkan satu gawai ataupun lebih.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x