Xiaomi Memperkenalkan Wireless Charging Super Cepat 100W untuk Smartphone dengan Harga Terjangkau

- 16 Agustus 2021, 11:27 WIB
Xiaomi memperkenalkan perangkat Wireless Charging dengan daya 100W/
Xiaomi memperkenalkan perangkat Wireless Charging dengan daya 100W/ /Dok. gizmochina.com/

BERITA SUBANG - Xiaomi dalam Berita Gadget Terkini secara diam-diam meluncurkan perangkat Wireless Charging mereka yang baru dengan daya 100W.

Pada dasarnya ini adalah versi stand Wireless Charging dengan daya 80W yang telah diumumkan pada bulan Maret lalu dengan desain yang hampir identik.

Perangkat Wireless Charging dari Xiaomi ini datang dalam warna hitam dengan aksen keemasan, dibandingkan dengan versi 80W yang memiliki warna putih dengan aksen silver.

Perbedaan yang ada dari versi 100W dan 80W dari segi kecepatan pengisian daya, pilihan warna, dan juga lapisan yang ada di dalamnya. Pengguna dapat menggunakan Wireless Charging ini untuk mengisi daya smartphone mereka dalam posisi vertikal maupun horizontal.

Wireless Charging dengan daya 100W ini memiliki nomor model MDY-13-EL, di mana versi 80W memiliki nomor model MDY-13-ED. Versi 100W memiliki lapisan perlindungan tambahan dari kalibrasi arus selain perlindungan arus berlebih, perlindungan tegangan berlebih, perlindungan tegangan rendah, perlindungan suhu berlebih, deteksi benda asing, dan perlindungan elektrostatik.

Xiaomi Mi 100W Wireless Charging Stand.
Xiaomi Mi 100W Wireless Charging Stand.

Wireless Charging stand ini sama seperti versi 80W memiliki desain dual-coil dan kipas dinamis untuk menjaga suhu perangkat dan dapat digunakan untuk seluruh perangkat yang didukung Qi Wireless Charging.

Namun, untuk saat ini hanya Xiaomi Mi 11 Pro, Xiaomi Mi 11 Ultra, dan Xiaomi MIX 4 yang dapat menggunakan 'Mode Pengisian Nirkabel Ultra Cepat'. Dengan kata yang lebih sederhana, smartphone ini dapat mengisi daya secara nirkabel dengan kecepatan maksimum yang didukung 67W dan 50W.

Xiaomi mengklaim bahwa Mi MIX 4 dengan baterai 4.500mAh dan dukungan pengisian nirkabel 50W dapat mengisi penuh dalam waktu 28 menit menggunakan Mi 100W Wireless Charging Stand yang baru.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x