NuVolta Technologies Mendemokan Pengisian Daya 100W yang Mirip dengan Solusi 200W dari Xiaomi

- 5 Juli 2021, 13:09 WIB
NuVolta Technologies memamerkan teknologi pengisian daya 100W.
NuVolta Technologies memamerkan teknologi pengisian daya 100W. /Dok. news.mydriver.com/

BERITA SUBANG - NuVolta Technologies, sebuah perusahaan semikonduktor asal Cina, dalam Berita Gadget Terkini memamerkan teknologi pengisian daya sebesar 100W yang mengisyaratkan solusi pengisian daya 200W milik Xiaomi dapat menjadi kenyataan.

Produk pengisian daya ini memiliki nomor model "NU2205". Menurut perusahaan, NuVolta NU2205 adalah chip pengisian cepat pompa satu chip dengan daya tertinggi di industri. NuVolta mengklaim bahwa daya pengisian dapat mencapai 100W.

Ini juga satu-satunya chip di China yang mendukung arsitektur pengisian cepat pompa 4:2 sel ganda. NuVolta Technologies mengklaim bahwa keberhasilan pengembangan chip ini akan membantu mematahkan monopoli produsen asing dalam industri pengisian cepat sel ganda.

Lebih penting lagi, perusahaan juga mengklaim bahwa chip tersebut dapat memberikan solusi pengisian cepat sel ganda 200W untuk smartphone (seperti yang pernah dipamerkan Xiaomi). Ini juga merupakan pengisian cepat daya tertinggi yang saat ini unik di pasaran.

Baca Juga: Xiaomi Memamerkan Pengisian Daya 200W di Twitter, Dapat Mengisi Penuh Smartphone Hanya Dalam 8 Menit!

Selain itu, chip ini tidak hanya mencapai keunggulan mutlak dalam kecepatan tetapi juga menjamin menjaga agar panas tetap rendah di seluruh proses pengisian daya.

NuVolta mengklaim bahwa di bawah kondisi suhu sekitar 25 derajat Celsius dan masukan 16V, 2 baterai dapat diisi pada arus tinggi 10A dan 20A. Kenaikan suhu hanya sesuai dengan 44,9 derajat Celsius dan 46,8 derajat Celsius masing-masing.

Solusi pengisian daya cepat 200W milik Xiaomi.
Solusi pengisian daya cepat 200W milik Xiaomi.

Perlu menjadi catatan bahwa pada peluncuran chip ini, perusahaan menggunakan gambar Xiaomi Mi 11 atauMi 11 Pro. Hal ini menunjukkan bahwa ada kerjasama yang aktif antara NuVolta dan Xiaomi. Xiaomi diperkirakan akan merilis versi produksi massal teknologi pengisian daya hingga 200W.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x