Smartphone OnePlus 8, OnePlus 8 Pro, dan OnePlus 8T Mulai Mendapatkan Pembaruan Keamanan Bulan Agustus 2021

- 19 Agustus 2021, 12:34 WIB
OnePlus 8, OnePlus 8 Pro, dan OnePlus 8T mendapatkan pembaruan keamanan.
OnePlus 8, OnePlus 8 Pro, dan OnePlus 8T mendapatkan pembaruan keamanan. /Dok. oneplus.com/

BERITA SUBANG - OnePlus dalam Berita Gadget Terkini mulai meluncurkan pembaruan keamanan patch bulan Agustus 2021 sekaligus dukungan TWS terbaru mereka, OnePlus Buds Pro, untuk smartphone OnePlus 8, OnePlus 8 Pro, dan OnePlus 8T.

Selain itu, ada juga peningkatan dalam pembaruan ini termasuk optimasi mode Portrait untuk kamera depan dari ketiga smartphone ini. Pembaruan untuk OnePlus 8, OnePlus 8 Pro, dan OnePlus 8T ini disampaikan langsung di situs forum OnePlus.

Pembaruan untuk OnePlus 8 dan OnePlus 8 Pro membawa kode OxygenOS dengan versi 11.0.8.8, sedangkan untuk OnePlus 8T membawa kode OxygenOS versi 11.0.9.9 di India serta OxygenOS versi 11.0.10.10 dengan versi global.

Fitur Always-On Display kini mendapat dukungan untuk penangkapan layar dan juga Bitmoji yang merupakan hasil kerjasama dengan Snapchat. Bitmoji sendiri adalah avatar digital yang dapat digunakan dalam berbagai aplikasi, seperti pada Gboard (keyboard milik Google).

Pembaruan ini juga meningkatkan stabilitas sistem dan mendapatkan pembaruan keamanan untuk bulan Agustus 2021, sekaligus otomatis menginstal aplikasi OnePlus Store yang dapat diuninstall apabila pengguna tidak tertarik.

Berikut changelog pembaruan untuk smartphone OnePlus 8, OnePlus 8 Pro, dan OnePlus 8T yang disampaikan melalui situs forum resmi OnePlus:

Sistem

  • OnePlus Buds Pro yang baru diadaptasi dan menghadirkan fitur-fitur canggih baru
  • Menambahkan fitur baru tangkapan layar untuk AOD
  • Memperbaiki masalah gerakan Navigasi yang gagal di beberapa kasus
  • Meningkatkan stabilitas sistem dan memperbaiki masalah yang diketahui
  • Patch keamanan Android diperbarui ke 2021.08

Kamera

  • Mengoptimalkan efek mode potret kamera depan

OnePlus Store

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x