Bocoran Desain OnePlus Nord 2 Dikonfirmasi oleh Perusahaan, Smartphone 5G Kelas Menengah dengan Kamera Canggih

- 19 Juli 2021, 14:14 WIB
OnePlus Nord 2 5G.
OnePlus Nord 2 5G. /Dok. Twitter @OnePlus_IN/

BERITA SUBANG - Setelah rumor yang beredar beberapa pekan ini, dalam Berita Gadget Terkini, perusahaan telah mengonfirmasi desain dari smartphone OnePlus Nord 2 5G yang akan datang melalui akun Twitter resmi mereka.

Cuitan tersebut memperlihatkan desain bagian belakang dari smartphone OnePlus Nord 2 5G, yang memiliki kemiripan dengan OnePlus 9. Terdapat modul kamera di kiri atas dengan konfigurasi tiga kamera, dan logo OnePlus di tengah smartphone.

OnePlus Nord 2 5G akan memiliki konfigurasi tiga kamera dengan kamera utama beresolusi 50MP Sony IMX766 yang memiliki OIS, dan telah dikonfirmasi oleh perusahaan sebelumnya.

Kamera utama ini kemungkinan akan ditemani oleh sensor ultrawide dan juga kamera makro ataupun sensor kedalaman, seperti yang ada di pasaran sekarang.

Baca Juga: Bocoran Penampakan OnePlus Nord2 Muncul ke Permukaan, Mirip dengan Smartphone OnePlus 9

Poster tersebut tidak memperlihatkan tampilan depan dari smartphone OnePlus Nord 2 5G, namun dari bocoran sebelumnya, kemungkinan akan menampilkan layar dengan punch hole yang menampung kamera selfie yang belum bisa dipastikan resolusinya.

OnePlus Nord 2 5G akan memiliki layar AMOLED dengan diagonal sebesar 6,43 inci dengan sertifikasi HDR10+ dan dukungan kecepatan refresh 90Hz. Belum diketahui resolusi pastinya, namun kemungkinan setidaknya akan memiliki resolusi FullHD+.

Baca Juga: Smartphone OnePlus Nord2 Muncul di Benchmark dengan Performa dari MediaTek 1200 yang Mengesankan

OnePlus Nord 2 5G akan ditenagai oleh chipset Dimensity 1200 yang telah dikostumisasi oleh OnePlus yang diklaim memiliki AI yang canggih dengan antarmuka OxygenOS 11.3 yang berbasis Android 11.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x