Bocoran Penampakan OnePlus Nord2 Muncul ke Permukaan, Mirip dengan Smartphone OnePlus 9

- 29 Juni 2021, 17:52 WIB
Bocoran penampakan OnePlus Nord2 muncul di YouTube.
Bocoran penampakan OnePlus Nord2 muncul di YouTube. /Dok. OnePlus/

BERITA SUBANG - Peluncuran OnePlus Nord2 dirumorkan akan tiba pada bulan Juli karena smartphone ini telah mondar-mandir di internet selama beberapa waktu.

OnePlus Nord2 juga baru-baru ini muncul di platform benchmark AI, dengan daftar yang mengungkapkan beberapa perangkat keras internalnya.

Pembocor terkenal 91mobiles menghadirkan render smartphone OnePlus Nord 2 yang terkait dengan orang dalam industri Steve Hemmerstoffer alias Onleaks.

Render berita gadget terkini dari smartphone OnePlus Nord2 ini dibuat berdasarkan prototipe CAD awal yang memungkinkan akan ada sedikit perubahan desain pada saat peluncuran.

Baca Juga: Bocoran Spesifikasi OnePlus Nord2, Smartphone Pertama dari OnePlus yang Menggunakan MediaTek

Desain dari OnePlus Nord 2 terlihat sangat terinspirasi oleh seri OnePlus 9. Di bagian depan, smartphone ini memiliki punch hole untuk kamera selfie dan bezel yang sempit.

Tombol volume terletak di sebelah kiri, sedangkan di sisi kanan terdapat tombol daya dan penggeser peringatan. Di bagian belakang, OnePlus Nord2 memiliki tiga kamera dan lampu kilat LED yang diatur dalam modul persegi panjang dan logo OnePlus.

OnePlus Nord2 ini terlihat dalam warna Hijau, tetapi mungkin ada opsi lain saat diluncurkan. Port USB Type-C, baki SIM, dan kisi-kisi speaker ada di bagian bawah.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x