Smartphone OnePlus Nord2 Muncul di Benchmark dengan Performa dari MediaTek 1200 yang Mengesankan

- 28 Juni 2021, 20:11 WIB
Smartphone OnePlus Nord2 terlihat di benchmark
Smartphone OnePlus Nord2 terlihat di benchmark /Dok. OnePlus/

BERITA SUBANG - OnePlus Nord2, smartphone kelas menengah ke atas yang ditujukan untuk mereka yang menginginkan OnePlus dengan harga terjangkau kini terlihat di benchmark dalam berita gadget terkini.

Informasi ini dibagikan oleh pengguna Twitter dengan akun @stafflistings yang melaporkan hasil benchmark dari smartphone OnePlus Nord2.

Dari cuitannya ia menginfomasikan bahwa smartphone OnePlus Nord2 akan ditenagai oleh chipset Dimensity 1200 dari MediaTek, chipset menengah ke atas yang mendukung konektivitas 5G.

Dari hasil benchmark tersebut terlihat pula bahwa smartphone OnePlus Nord2 akan memiliki RAM sebesar 8GB, meskipun tidak menutup kemungkinan akan ada varian dengan RAM lainnya.

Baca Juga: Bocoran Spesifikasi OnePlus Nord2, Smartphone Pertama dari OnePlus yang Menggunakan MediaTek

OnePlus memang dirumorkan akan meluncurkan penerus dari OnePlus Nord versi pertama dan diperkirakan akan hadir sebelum kuarter keempat tahun 2021 datang.

Hasil benchmark ini pun mengonfirmasi bahwa OnePlus Nord2 akan menjadi smartphone pertama dari OnePlus yang mengusung chipset dari Mediatek.

Dari hasil benchmark tersebut pun terlihat bahwa OnePlus Nord2 akan diluncurkan dengan Android 11, kemungkinan dengan antarmuka OxygenOS untuk versi global dan antarmuka ColorOS untuk region China, sama seperti smartphone mereka OnePlus 9 series.

Baca Juga: Smartphone OnePlus 8 Series Mendapatkan Pembaruan Keamanan untuk Bulan Juni 2021

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x