OnePlus Mengonfirmasi Bahwa OxygenOS akan Tetap Ada untuk Smartphone Mereka yang Diluncurkan Secara Global

- 19 Juni 2021, 19:31 WIB
Smartphone OnePlus versi global akan tetap diluncurkan dengan OxygenOS.
Smartphone OnePlus versi global akan tetap diluncurkan dengan OxygenOS. /Dok. OnePlus/

BERITA SUBANG - OnePlus sebelumnya mengumumkan bahwa mereka akan mengintegrasikan lebih banyak tim dengan perusahaan saudaranya, OPPO, dan membentuk OPLUS.

Keputusan itu diambil menyusul hasil positif yang disaksikan kedua perusahaan setelah menggabungkan tim RnD masing-masing.

CEO OnePlus, Pete Lau, juga menyatakan dalam berita gadget terkini bahwa perusahaan telah menggabungkan lebih banyak tim dengan OPPO untuk berbagi sumber daya sambil bekerja secara independen.

Integrasi ini diharapkan juga berdampak positif bagi pengguna, kata Pete Lau. Ini juga memunculkan pertanyaan apakah ponsel OnePlus akan menjalankan ColorOS ke depan.

Baca Juga: OnePlus akan Memperdalam Integrasinya dengan Oppo, Diumumkan Secara Resmi di Forum Resmi Mereka

OnePlus telah mengumumkan bahwa mereka telah mengintegrasikan lebih banyak timnya dengan OPPO, saudaranya sesama di bawah naungan BBK Electronics.

Perusahaan akan berbagi sumber daya untuk menciptakan produk yang lebih baik bagi konsumen. Namun, walaupun saling berbagi sumber daya, mereka akan terus bekerja secara mandiri.

OnePlus mengkonfirmasi kepada MySmartPrice bahwa smartphone mereka tetap akan menjalankan Oxygen OS di luar kotak. Pertanyaan itu muncul setelah beberapa perkembangan sebelum pengumuman merger.

Perusahaan OnePlus pada awal tahun ini mengumumkan bahwa smartphone mereka di China akan menjalankan ColorOS OPPO di luar kotak.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah