Bocoran Spesifikasi OnePlus Nord2, Smartphone Pertama dari OnePlus yang Menggunakan MediaTek

- 12 Juni 2021, 16:04 WIB
Smartphone OnePlus Nord 2 akan dirumorkan akan memiliki modul kamera yang mirip dengan seri OnePlus 9.
Smartphone OnePlus Nord 2 akan dirumorkan akan memiliki modul kamera yang mirip dengan seri OnePlus 9. /Dok. OnePlus/

BERITA SUBANG - OnePlus Nord2 sebenarnya sudah mulai muncul di berita bahkan saat dunia menunggu peluncuran OnePlus Nord CE 5G.

OnePlus Nord CE 5G merupakan versi sederhana dari smartphone OnePlus Nord generasi pertama, sedangkan OnePlus Nord2 akan menjadi model generasi kedua yang benar-benar biru dalam seri non-unggulan perusahaan.

Berita gadget terkini yang beredar adalah smartphone OnePlus Nord2 akan diumumkan pada bulan Juli. Spesifikasi ini melengkapi apa yang harus kita ketahui tentang ponsel mengenai harga OnePlus Nord2 dan elemen desain utama bocor baru-baru ini.

OnePlus Nord2 dirumorkan akan menjadi smartphone pertama dari OnePlus yang ditenagai oleh chipset MediaTek, tepatnya MediaTek Dimensity 1200.

Baca Juga: Smartphone OnePlus dengan Chipset MediaTek Dimensity 1200 Dikabarkan Sedang dalam Pengerjaan

Konfigurasi yang muncul kemungkinan adalah versi RAM 8GB dengan penyimpanan 128GB, atau RAM 12GB dengan penyimpanan 256GB.

Belum ada kejelasan apakah akan ada versi dengan RAM 6GB seperti pada pendahulunya OnePlus Nord.

OnePlus Nord2 akan memiliki layar sebesar 6,43 inci dengan panel AMOLED beresolusi FHD+ dengan pemindai sidik jari di dalam layar dan kecepatan refresh 90Hz.

OnePlus Nord2 akan memiliki kamera utama beresolusi 50MP, ditemani dengan lensa 8MP (kemungkinan ultrawide) dan sensor sebesar 2MP (lensa makro ataupun kedalaman).

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x