Bocoran Penampakan Smartphone OnePlus Nord CE 5G yang Akan Diluncurkan pada Tanggal 10 Juni

- 8 Juni 2021, 14:20 WIB
Bocoran penampakan smartphone OnePlus Nord CE 5G.
Bocoran penampakan smartphone OnePlus Nord CE 5G. /Dok. pricebaba/

BERITA SUBANG - OnePlus telah bersiap-siap untuk acara peluncuran untuk musim panas mendatang. Perusahaan telah mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan smartphone OnePlus Nord CE 5G dan serial TV U1S pada 10 Juni.

Menjelang peluncuran, detail utama dan berita gadget terkini dari smartphone OnePlus Nord CE 5G yang akan datang telah bocor secara online.

Situs web resmi perusahaan mungkin secara tidak sengaja membocorkan harga perangkat yang akan datang. Dokumen penawaran HDFC Bank di situs web OnePlus India telah mengungkapkan harga dan penawaran cashback.

Sesuai bocoran, pengguna berhak mendapatkan diskon Rs 1.000 (sekitar Rp195.000) saat melakukan pembayaran melalui kartu HDFC Bank. Mari kita lihat harga OnePlus Nord CE 5G di India, spesifikasi, dan detail lainnya.

Baca Juga: Bocoran OnePlus Nord CE 5G, Smartphone 5G dengan Spesifikasi yang Tidak Bisa Diremehkan

OnePlus akan meluncurkan smartphone OnePlus Nord CE 5G di India pada tanggal 10 Juni. Menjelang peluncuran, perusahaan secara tidak sengaja membocorkan harga perangkat.

Harga smartphone OnePlus Nord CE 5G di India telah bocor melalui penawaran cashback Bank HDFC yang tercantum di situs web.

Bocoran mengungkapkan bahwa smartphone ini akan diluncurkan di India dengan harga Rs 22.999 (sekitar Rp4,5 juta).

Selanjutnya, pelanggan dapat memanfaatkan diskon Rs 1.000 (sekitar Rp195.000) saat melakukan pembelian menggunakan kartu HDFC Bank. Ini berarti perangkat dapat dibeli seharga Rs 21.999 (sekitar Rp4,3 juta) dengan penawaran kartu.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x