Bocoran OnePlus Nord CE 5G, Smartphone 5G dengan Spesifikasi yang Tidak Bisa Diremehkan

- 4 Juni 2021, 17:37 WIB
OnePlus Nord akan memiliki penerus yang dinamakan OnePlus Nord CE 5G
OnePlus Nord akan memiliki penerus yang dinamakan OnePlus Nord CE 5G /Dok. Instagram @oneplus.nord/

BERITA SUBANG - Perangkat menengah ke atas dari OnePlus berikutnya adalah smartphone OnePlus Nord CE 5G, dan OnePlus telah memberi tahu bahwa peluncurannya akan jatuh pada tanggal 10 Juni.

OnePlus Nord CE 5G (CE merupakan kependekan dari "Core Edition") disebut-sebut sebagai penerus OnePlus Nord N10 5G yang diluncurkan tahun lalu pada bulan Oktober 2021.

Baca Juga: OxygenOS Versi 11.0.0.2 Diluncurkan untuk Seri OnePlus 7 dan OnePlus 7T dengan Patch Maret

Smartphone OnePlus Nord yang akan datang ini dirumorkan menggunakan Qualcomm Snapdragon 750G, bersama dengan konfigurasi tiga kamera belakang dengan kamera utama beresolusi 64MP.

Smartphone lain yang menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 750G antara lain adalah Samsung Galaxy F52 dan Xiaomi Mi 10T Lite.

OnePlus Nord CE 5G dirumorkan akan memiliki layar dengan panel AMOLED 6,43 inci dengan kecepatan refresh 90Hz. Pemindai optikal sidik jari akan terdapat di dalam layar dengan punch hole sebagai kamera selfie.

OnePlus Nord CE 5G akan memiliki konstruksi plastik penuh, yang berarti bingkai, serta panel belakang, akan terbuat dari polikarbonat.

OnePlus Nord CE 5G akan memiliki konfigurasi tiga kamera belakang dan punch hole untuk kamera depan.
OnePlus Nord CE 5G akan memiliki konfigurasi tiga kamera belakang dan punch hole untuk kamera depan.

Perangkat seri Nord yang akan datang ini dirumorkan akan ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 750G SoC octa-core, yang dibangun dengan proses fabrikasi 8nm. Smartphone akan dijual dalam konfigurasi penyimpanan 6/64 GB RAM atau 8/128GB RAM.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah