OnePlus Melalui Forumnya Menyatakan Telah Memperluas Dukungan Perangkat Lunak untuk Smartphone Mereka

- 5 Juli 2021, 12:18 WIB
Daftar smartphone OnePlus yang mendapat dukungan hingga tiga tahun.
Daftar smartphone OnePlus yang mendapat dukungan hingga tiga tahun. /Dok. Forum OnePlus/

BERITA SUBANG - OnePlus dalam Berita Gadget Terkini melalui forumnya menyampaikan bahwa mereka memperbarui kebijakan mereka untuk pembaruan smartphone mereka dan menyatakan bahwa mulai dari seri OnePlus 8, smartphone mereka akan mendapatkan pembaruan setidaknya tiga tahun.

Tidak hanya itu, OnePlus juga menyampaikan dalam forumnya bahwa hal ini pun berlaku untuk seri T dan seri R (walaupun sekarang hanya OnePlus 9R) dari OnePlus.

"Enam tahun lalu, kami membuat OxygenOS berdasarkan gagasan bahwa perangkat lunak yang cepat dan lancar adalah dasar untuk pengalaman smartphone yang baik. Sejak itu, OxygenOS telah terbukti menjadi salah satu sistem operasi Android terbaik yang tersedia di pasar global," tulis OnePlus di forumnya.

"Kami memulai sebagai merek kecil, tetapi sejak tahun lalu ketika portofolio produk kami mulai berkembang lebih cepat."

Baca Juga: Smartphone OnePlus 8 Series Mendapatkan Pembaruan Keamanan untuk Bulan Juni 2021

"Kami menyadari bahwa kami membutuhkan lebih banyak sumber daya dan platform teknologi yang lebih besar untuk memastikan setiap produk dapat menerima pembaruan perangkat lunak yang stabil dan tepat waktu, sambil memberikan pengalaman pengguna kelas dunia," tulis OnePlus.

Smartphone OnePlus Nord dan OnePlus Nord CE 5G akan mendapatkan dua pembaruan OS utama bersama tiga tahun patch keamanan.

Smartphone OnePlus seri Nord N akan mendapatkan satu pembaruan sistem operasi Android dan tiga tahun pembaruan keamanan.

Sedangkan smartphone flagship OnePlus yang dirilis sebelum seri OnePlus 8 akan mengikuti kebijakan pembaruan lama dari dua pembaruan OS Android dan tiga tahun pembaruan keamanan.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x