Smartphone OnePlus 6 dan OnePlus 6T Mulai Mendapatkan Pembaruan OxygenOS 11 Berbasis Android 11

- 13 Agustus 2021, 18:12 WIB
OnePlus 6 mendapatkan pembaruan OxygenOS 11 berbasis Android 11.
OnePlus 6 mendapatkan pembaruan OxygenOS 11 berbasis Android 11. /Dok. OnePlus/

BERITA SUBANG - OnePlus 6 dan OnePlus 6T dalam Berita Gadget Terkini dikabarkan mulai mendapatkan pembaruan sistem operasi OxygenOS 11 yang berbasis Android 11.

Kabar ini disampaikan langsung dari situs forum komunitas OnePlus yang menyampaikan changelog atau perubahan dan juga peningkatan pada pembaruan ini.

Pembaruan OxygenOS 11 berbasis Android 11 untuk smartphone OnePlus 6 dan OnePlus 6T ini membawa seluruh fitur baru dari Android 11 dan juga antarmuka yang baru dan lebih segar.

Pembaruan ini dilakukan secara bertahap dan pengguna dapat memeriksa berkala secara manual lewat opsi Pengaturan > Pembaruan Perangkat Lunak, atau melalui aplikasi Oxygen Updater.

Baca Juga: Bocoran Penampakan OnePlus 9 Pro Berwarna Putih Muncul ke Permukaan, Smartphone Cantik yang Gahar!

Berikut adalah perubahan dan penambahan untuk pembaruan OxygenOS 11 berbasis Android 11 pada smartphone OnePlus 6 dan OnePlus 6T yang dibagikan OnePlus melalui situs resminya:

Sistem

  • Diperbarui ke versi OxygenOS 11
  • Desain visual UI baru yang segar memberi Anda pengalaman yang lebih nyaman dengan berbagai pengoptimalan detail
  • Karena ini adalah pembaruan Android besar dengan banyak fitur baru, proses peningkatan mungkin sedikit lebih lama, harap lebih bersabar.

Game Space

  • Kotak alat permainan yang baru ditambahkan untuk sakelar mode Fnatic yang nyaman. Sekarang Anda dapat memilih tiga cara notifikasi: hanya teks, buka dan blokir, hanya untuk pengalaman bermain game yang imersif
  • Fitur balasan cepat yang baru ditambahkan di jendela kecil untuk Instagram, WhatsApp, dan Telegram (Aktifkan dengan menggesek ke bawah dari sudut kanan/kiri atas layar dalam mode permainan)
  • Fitur pencegahan mis-touch yang baru ditambahkan. Aktifkan, geser ke bawah dari atas layar, klik dan bilah notifikasi akan muncul
    Kamera
  • Memperbarui UI kamera dan mengoptimalkan beberapa jalur fungsi untuk menawarkan pengoperasian yang lebih nyaman
    Tampilan Sekitar
  • Gaya jam Insight yang baru ditambahkan, kreasi bersama dengan Parsons School of Design. Ini akan berubah sesuai dengan data penggunaan telepon (Untuk mengatur: Pengaturan> Kustomisasi> Jam pada tampilan sekitar)
  • Fitur kanvas yang baru ditambahkan yang dapat secara otomatis menggambar gambar bingkai gambar berdasarkan foto layar kunci di ponsel Anda Jalur: Pengaturan - Kustomisasi - Wallpaper - Kanvas - Pilih pratinjau foto dan dapat dibuat secara otomatis)

Dark Mode

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x