Bocoran Penampakan OnePlus 9 Pro Berwarna Putih Muncul ke Permukaan, Smartphone Cantik yang Gahar!

- 7 Agustus 2021, 15:12 WIB
Bocoran penampakan OnePlus 9 Pro dalam warna putih.
Bocoran penampakan OnePlus 9 Pro dalam warna putih. /Dok. weibo.com/

BERITA SUBANG - OnePlus dalam Berita Gadget Terkini dilaporkan akan meluncurkan smartphone unggulan mereka saat ini, OnePlus 9 Pro, dalam warna putih yang cantik.

OnePlus 9 dan OnePlus 9 Pro secara resmi dirilis pada bulan Maret dan mulai dijual, di mana OnePlus 9 Pro ditawarkan dalam warna Morning Mist, Forest Green, Stellar Black, dan sekarang tampaknya mesin juga disiapkan dalam versi putih.

Gambar ini dibagikan oleh COO OnePlus, Liu Fengshuo, melalui situs forum Cina, Weibo, dan memperlihatkan ia sedang memegang OnePlus 9 Pro berwarna putih di dunia nyata.

Ia juga menyatakan bahwa smartphone ini memakai bahan yang tidak meninggalkan jejak sidik jari dan warganet melalu kolom komentar terlihat tertarik untuk memilikinya.

Baca Juga: Smartphone OnePlus 9 dan OnePlus 9 Pro Mendapat Pembaruan Terkait Peningkatan Kamera dan Baterai

Selain dari warna, kemungkinan tidak akan perbedaan dari versi warna putih OnePlus 9 Pro dibandingkan dengan warna lainnya.

Spesifikasi OnePlus 9 Pro sendiri antara lain ditenagai oleh chipset Snapdragon 888 dari Qualcomm ditemani RAM sebesar 8GB atau 12GB dengan penyimpanan internal sebesar 128GB atau sebesar 256GB.

Pilihan warna OnePlus 9 Pro saat ini.
Pilihan warna OnePlus 9 Pro saat ini.

OnePlus 9 Pro memiliki layar AMOLED sebesar 6,7 inci beresolusi 1.440 x 3.126 piksel dengan panel LTPO yang dapat menampikan 1 milyar warna, dukungan HDR10+, serta tingkat kecerahan 1.300 nits. Layar ini dilindungi dengan Gorilla Glass 5 dari Corning.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x