Bocoran Smartwatch Samsung Galaxy Watch4 dan TWS Samsung Galaxy Buds2 Muncul ke Permukaan, Segini Harganya!

- 4 Agustus 2021, 17:32 WIB
Bocoran harga Samsung Galaxy Watch4 dan Samsung Galaxy Buds2 muncul ke permukaan.
Bocoran harga Samsung Galaxy Watch4 dan Samsung Galaxy Buds2 muncul ke permukaan. /Dok. Twitter @evleaks/

BERITA SUBANG - Berita Gadget Terkini muncul mengenai smartwatch dan TWS dari Samsung yang akan datang, yaitu seri Samsung Galaxy Watch4 dan Samsung Galaxy Buds2.

Seorang pembocor terkenal, Evan Blass, menyampaikan bocoran harga smartwatch Samsung Galaxy Watch4 dan TWS Samsung Galaxy Buds2 melalui cuitannya di akun Twitter @evleaks menjelang pengumuman seluruh perangkat ini pada acara Galaxy Unpacked.

Acara Galaxy Unpacked sendiri akan diadakan secara virtual pekan depan, pada tanggal 11 Agustus 2021. Evan Blass membagikan bocoran harga dari smartwatch, TWS, serta smartphone lipat dari Samsung yang akan datang ini.

Ia menyampaikan akan ada setidaknya 4 model dari smartwatch Galaxy Watch4. Pertama, Samsung Galaxy Watch Wise dengan ukuran 46mm dan nomor model SM-R890NZKAEUA akan diluncurkan dengan harga €409 atau sekitar Rp6,9 juta.

Baca Juga: Bocoran Smartwatch Samsung Galaxy Watch4 Classic Muncul ke Permukaan, Memperlihatkan Bezel yang Dapat Diputar

 

Kedua, Samsung Galaxy Watch4 Classic dengan ukuran 42mm yang memiliki nomor model SM-R880NZKAEUA akan diluncurkan dengan harga €379 atau sekitar Rp6,4 juta.

Ketiga, Samsung Galaxy Watch4 dengan ukuran 44mm yang memiliki nomor model SM-R870NZKAEUA akan diluncurkan dengan harga €309 atau sekitar Rp5,2 juta.

Terakhir, Samsung Galaxy Watch4 dengan ukuran 40mm yang memiliki nomor model SM-R860NZKAEUA akan diluncurkan dengan harga €279 atau sekitar Rp4,7 juta.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x