Bocoran Smartwatch Samsung Galaxy Watch4 Classic Muncul ke Permukaan, Memperlihatkan Bezel yang Dapat Diputar

- 2 Agustus 2021, 16:21 WIB
Galaxy Watch4 Classic.
Galaxy Watch4 Classic. /Dok. 91mobiles.com/

BERITA SUBANG - Berita Gadget Terkini datang dari smartwatch Samsung yang akan datang, yaitu Samsung Galaxy Watch4 yang diperlihatkan dalam dunia nyata dan dalam versi klasik.

Penampakan dari Samsung Galaxy Watch4 terlihat di situs 91mobiles.com, memperlihatkan smartwatch ini memiliki bezel yang dapat berputar dan juga dua tombol yang diperkirakan untuk tombol daya dan tombol fungsi.

Samsung Galaxy Watch4 dalam versi klasik ini juga terlihat setidaknya akan diluncurkan dalam dua pilihan warna, yaitu warna hitam dan warna perak.

Bocoran ini tidak memperlihatkan keseluruhan antarmuka dari Samsung Galaxy Watch4, hanya memperlihatkan pengaturan awal dari smartwatch ini.

Baca Juga: Smartwatch Samsung Galaxy Watch4 Disertifikasi FCC, Terdapat Versi 4G LTE dan Wi-Fi Only

Samsung Galaxy Watch4 sendiri kemungkinan akan diluncurkan dalam beberapa versi, termasuk Galaxy Watch Active4, pada acara Galaxy Unpacked yang akan diadakan Samsung pada tanggal 11 Agustus mendatang.

Seri Samsung Galaxy Watch4 sendiri adalah smartwatch pertama dari Samsung yang akan menggunakan Wear OS dari Google yang dinamakan One UI Watch, meninggalkan Tizen OS yang selama ini mereka pakai pada smartwatch mereka.

Bocoran penampakan Samsung Galaxy Watch4 classic.
Bocoran penampakan Samsung Galaxy Watch4 classic.
Samsung Galaxy Watch4 series juga dirumorkan akan memiliki versi Wi-Fi only dan 4G LTE dan juga tidak akan dikirimkan dengan charger. Namun kemungkinan akan memiliki dukungan pengisian daya secara nirkabel.

Samsung juga mengklaim dengan perubahan dengan Wear OS dari Google akan meningkatkan performa dari smartwatch ini dan juga daya tahan baterai dibandingkan dengan pendahulunya.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x