Bocoran Smartphone Lipat Samsung Galaxy Z Fold3 dan Samsung Galaxy Z Flip3, Segini Harganya!

- 4 Agustus 2021, 17:08 WIB
Bocoran harga smartphone lipat Samsung yang akan datang muncul ke permukaan.
Bocoran harga smartphone lipat Samsung yang akan datang muncul ke permukaan. /Dok. Twitter @evleaks/

BERITA SUBANG - Berita Gadget Terkini mengenai smartphone lipat Samsung yang akan datang kini muncul lagi dan kini rumor yang beredar adalah tentang harga dari Samsung Galaxy Z Fold3 dan Samsung Galaxy Z Flip3 ketika diluncurkan.

Laporan ini disampaikan oleh seorang pembocor terkenal, Evan Blass, melalui cuitannya di Twitter dengan akun @evleaks yang memberi bocoran tentang harga dari smartphone lipat dari Samsung yang akan datang ini.

Samsung Galaxy Z Fold3 dan Samsung Galaxy Z Flip3 sendiri direncanakan akan diumumkan oleh Samsung pada acara Samsung Galaxy Unpacked yang akan diadakan secara virtual pada pekan depan tanggal 11 Agustus 2021.

Rumor yang beredar bahkan jauh sebelum penampakan kedua smartphone lipat ini bocor mengatakan bahwa Samsung Galaxy Z Fold3 dan Samsung Galaxy Z Flip3 akan memiliki harga 20 persen lebih rendah dari pendahulunya.

Baca Juga: Smartphone Samsung Galaxy Z Fold3 dan Samsung Galaxy Z Flip3 yang Akan Datang Dirumorkan Akan Lebih Murah

Evan Blass melalui akun Twitternya menyampaikan bahwa Samsung Galaxy Z Fold3 versi dasar (kemungkinan akan memiliki penyimpanan 256GB) akan diluncurkan dengan harga €1.899 atau sekitar Rp32,3 juta.

Sedangkan model tertinggi dari Samsung Galaxy Z Fold3 dengan penyimpanan sebesar 512GB akan diluncurkan dengan harga €1.999 atau sekitar Rp33,9 juta.

Untuk Samsung Galaxy Z Flip3, versi dengan penyimpanan sebesar 128GB dirumorkan akan diluncurkan degan harga €1.099 atau sekitar Rp18,7 juta, sedangkan versi dengan penyimpanan sebesar 256GB akan diluncurkan dengan harga €1.149 atau sekitar Rp19,5 juta.

Kedua smartphone lipat ini akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 888 dan kemungkinan besar akan diluncurkan dengan One UI 3.1 berbasis Android 11.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah