Bocoran S Pen Pro Muncul ke Permukaan, Inilah Penampakan, Fitur dan Harganya

- 2 Agustus 2021, 15:49 WIB
S Pen Pro akan dapat digunakan pada Samsung Galaxy Z Fold3.
S Pen Pro akan dapat digunakan pada Samsung Galaxy Z Fold3. /Dok. samsung.com/

BERITA SUBANG - S Pen Pro muncul ke permukaan dalam Berita Gadget Terkini yang memperlihatkan penampakan, fitur, dan juga kemungkinan harga ketika diluncurkan.

Rumor ini disampaikan oleh pembocor di Twitter bernama Chun dengan akun @chunvn8888 yang mencuitkan tentang S Pen Pro yang kemungkinan akan diluncurkan pada acara Galaxy Unpacked pada tanggal 11 Agustus.

Galaxy Unpacked sendiri yang akan diadakan pada tanggal 11 Agustus akan menghadirkan smartphone lipat Samsung Galaxy Z Fold3 dan Samsung Galaxy Z Flip3.

Ini masuk akal, dikarenakan smartphone lipat Samsung Galaxy Z Fold3 juga dirumorkan akan dapat memiliki dukungan untuk S pen.

Baca Juga: Bixby, Asisten Digital Milik Samsung, Mengonfirmasi Acara Galaxy Unpacked akan Diadakan pada 11 Agustus 2021

S Pen Pro ini dikatakan memiliki tip tipis 0,7mm yang seharusnya tidak merusak layar dari Samsung Galaxy Z Fold3, mendukung 4096 tingkat tekanan dan mengisi daya melalui USB-C, yang agak tidak terduga.

S Pen Pro tenetu saja akan dijual terpisah dan akan dipasang secara magnetis ke casing yang kompatibel. Chun juga menyampaikan bahwa S Pen Pro akan diberi label harga £70 (sekitar Rp1,4 juta) di Inggris.

Baca Juga: Smartphone Lipat Samsung Galaxy Z Fold3 akan Mendapat Dukungan S Pen, Dikonfirmasi oleh Sertifikasi FCC

Sebagai perbandingan, S pen standar berharga sekitar £35 (sekitar Rp700.000) saat ini dan memiliki ujung 0,7mm yang sama dan mengenali tingkat tekanan sebanyak 4.096.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah