Bocoran Penampakan Pengisi Daya Nirkabel Magnetik Milik Oppo yang Mirip dengan MagSafe dari Apple

- 31 Juli 2021, 16:58 WIB
Pengisi daya nirkabel magnetik dari Oppo.
Pengisi daya nirkabel magnetik dari Oppo. /Dok. oyprice.com/

BERITA SUBANG - Oppo dalam Berita Gadget Terkini dikabarkan sedang dalam pengerjaan pengisi daya nirkabel magnetik mereka sendiri sebagai alternatif dari MagSafe dari Apple.

Ini tidak mengejutkan, dikarenakan Realme yang awalnya diperkenalkan sebagai sub-brand dari Oppo pun juga dikabarkan sedang mengerjakan pengisi daya nirkabel magnetik milik mereka sendiri yang dinamakan Realme MagDart.

Oppo sendiri adalah sebuah perusahaan yang terkenal denagn solusi pengisian dayanya. Contohnya adalah pada pengisian daya dengan kecepatan 65W melalui udara yang dipamerkan tahun lalu.

Setelah itu, Oppo juga memamerkan pengisian daya nirkabel melalui udara dengan kecepatan yang lebih rendah, yaitu sebesar 45W, pada bulan Maret 2021 lalu.

Baca Juga: Oppo Dilaporkan Sedang dalam Pengerjaan Prosesor Sinyal Pencitraan atau ISP Kustom yang Dinamakan M1

Dari bocoran yang dibagikan oleh situs oyprice.com, terlihat bahwa pengisi daya nirkabel magnetik milik Oppo ini memiliki bentuk yang lumayan ramping, kemungkinan akan lebih ramping dari MagSafe milik Apple.

MagSafe milik Apple.
MagSafe milik Apple.
Gadget ini tampaknya memiliki port USB Type-C untuk konektivitas di tepi bawah dan indikator LED di tepi lainnya. Juga tidak jelas seberapa cepat pengisi daya nirkabel baru ini dapat mengisi daya perangkat Oppo.

Baca Juga: Penampakan MagSafe Battery Pack dari Apple, Dapat Mengisi Baterai iPhone Secara Nirkabel dan Sebaliknya

Realme sendiri telah menjadwalkan acara yang disebut 'Acara Inovasi Magnetik realme' untuk 3 Agustus. Merek ini diharapkan mengumumkan 'MagDart', solusi pengisian nirkabel magnetik seperti Apple MagSafe untuk beberapa kategori produk.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x