Penampakan MagSafe Battery Pack dari Apple, Dapat Mengisi Baterai iPhone Secara Nirkabel dan Sebaliknya

- 23 Juli 2021, 17:03 WIB
MagSafe battery pack dari Apple.
MagSafe battery pack dari Apple. /Dok. Twtter @stevenrussel/

BERITA SUBANG - Apple dalam Berita Gadget Terkini baru-baru ini meluncurkan MagSafe mereka yang berbentuk battery pack, dan kini penampakan asli dari gawai ini muncul ke permukaan.

MagSafe battery pack dari Apple ini bisa dibilang merupakan powerbank yang dapat mengisi daya dari iPhone secara nirkabel dengan cara diletakkan di belakang smartphone yang akan menempel menggunakan magnet.

Berita ini dilaporkan oleh salah satu pengguna di Twitter, Steven Russel, melalui cuitannya dengan akun @stevenrussel yang memposting foto MagSafe dan juga impresi pertamanya tentang gawai ini.

MagSafe battery pack dari Apple ini dikatakan terbuat dari plastik yang keras dan memiliki bodi yang lumayan berisi, namun tetap dapat menempel di belakang iPhone dengan baik.

Baca Juga: Apple iPhone 13 Series akan Dibuat oleh Foxconn dan Pegatron, Smartphone Model Pro Memiliki Modul Kamera Besar

Dikabarkan juga apabila pengguna memasangkan pengisi daya 20W langsung ke MagSafe ini, akan mengisi daya pada MagSafe sekaligus mengisi daya iPhone.

MagSafe ini mengisi daya sebesar 15W secara nirkabel ke iPhone saat terhubung dan hanya mengisi daya sebesar 5W saat digunakan secara portabel.

Tidak hanya untuk iPhone, MagSafe juga akan bekerja dengan AirPods (dengan asumsi seseorang memilikinya dengan dukungan pengisian nirkabel, tentu saja). Namun sayangnya, MagSafe ini tidak dapat mengisi daya untuk Apple Watch.

MagSafe sendiri tidak dapat diisi daya dengan konektor MagSafe atau pada bantalan pengisi daya Qi. Yang mengatakan, iPhone benar-benar dapat mengisi daya paket saat terhubung ke pengisi daya.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x