Apple Kini Memiliki Banyak Pemasok Mini-LED, MacBook Pro 14 dan 16 Inci Siap Diluncurkan pada Bulan September

- 3 Juli 2021, 14:47 WIB
Macbook Pro 14 inci dan 16 inci akan diluncurkan pada bulan September.
Macbook Pro 14 inci dan 16 inci akan diluncurkan pada bulan September. /Dok. apple.com/

BERITA SUBANG - Apple dalam berita gadget terkini sedang dalam jalur yang tepat dalam perilisan MacBook Pro yang baru dan dilaporkan siap untuk peluncurannya pada bulan September.

Hal ini dikarenakan Apple telah mengamankan dua pemasok panel mini-LED yang akan digunakan di Apple MacBook Pro yang akan datang dengan layar 14 inci dan 16 inci.

Osram Opto Semiconductors dilaporkan sebelumnya bahwa mereka akan memasok panel mini-LED untuk Apple, dan kini Zhen Ding Technology dan Tripod Technology juga bergabung dalam pembuatan MacBook Pro yang akan datang.

Perusahaan Zhen Ding sendiri sudah memasok Apple dengan papan lampu latar mini-LED untuk iPad Pro 12.9 (2021), perangkat pertama dari Apple yang menggunakan layar mini-LED.

Baca Juga: Apple MacBook 14 dan MacBook 16 akan Menggunakan Pemasok mini-LED Baru untuk Peluncuran Paruh Kedua 2021

Zhen Ding dilaporkan sedang dalam proses memperluas kapasitas produksinya untuk menangani permintaan tambahan dari pesanan MacBook Pro yang akan datang.

Penjelasan Apple tentang mini-LED.
Penjelasan Apple tentang mini-LED.

Fasilitas produksi Tripod telah disetujui oleh Apple dan akan memulai produksi papan lampu latar pada kuartal ketiga tahun ini.

Tripod juga sudah menjadi bagian dari rantai pasokan mini-LED untuk Apple yang membantu membangun iPad Pro 12.9 yang baru.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah