Apple iPhone 13 Series akan Dibuat oleh Foxconn dan Pegatron, Smartphone Model Pro Memiliki Modul Kamera Besar

- 7 Juli 2021, 17:43 WIB
Bocoran penampakan seri iPhone 13 yang akan datang.
Bocoran penampakan seri iPhone 13 yang akan datang. /Dok. Twitter @SonnyDickson/

BERITA SUBANG - Seri iPhone 13 dari Apple dalam Berita Gadget Terkini diperkirakan akan hadir dalam setidaknya tiga bulan lagi, dan rumor tentang smartphone ini semakin banyak hadir.

Menurut laporan terbaru, Foxconn dan perusahaan asal Taiwan, Pegatron, akan menjadi perusahaan yang akan membuat iPhone 13 dari Apple, khususnya iPhone 13 mini.

Kemungkinan iPhone 13 mini akan menjadi versi mini terakhir dari Apple dikarenakan penjualan yang dilaporkan kurang berhasil.

Laporan sebelumnya mengatakan bahwa kita akan melihat versi iPhone 14 Max berlayar besar dengan harga yang lebih murah untuk menggantikan versi mini, jadi sepertinya hal ini masih belum diputuskan.

Baca Juga: Smartphone Seri iPhone 14 dari Apple Dikabarkan akan Memiliki Layar LTPO OLED 120Hz untuk Seluruh Varian

Foxconn menjadi produsen utama iPhone bukanlah kejutan, sementara Apple mengandalkan Pegatron untuk pembuatan iPhone 13 adalah berita besar, setelah perusahaan Taiwan itu menjalani masa percobaan menyusul pelanggaran perburuhan di program kerja siswa.

Orang dalam mengkonfirmasi bahwa Foxconn masih akan memproduksi sebagian besar unit iPhone 13 dari Apple.

iPhone 12 menggunakan kasing iPhone 13.
iPhone 12 menggunakan kasing iPhone 13.

Dalam berita terkait, terlihat bocoran lain bahwa iPhone 13 Pro (kemungkinan juga iPhone 13 Pro Max) akan memiliki konfigurasi kamera yang lebih baik dari model iPhone 12 Pro (dan iPhone 12 Pro Max).

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x