Penampakan iPhone 13 Series dari Apple yang Akan Datang Muncul ke Permukaan Melalui Twitter

- 24 Juni 2021, 18:46 WIB
Bocoran penampakan seri iPhone 13 yang akan datang.
Bocoran penampakan seri iPhone 13 yang akan datang. /Dok. Twitter @SonnyDickson/

BERITA SUBANG - Seorang pembocor di Twitter membocorkan penampakan empat jenis seri iPhone 13 dari Apple yang akan datang dalam bentuk dummies.

Dummies dari smartphone Apple iPhone 13 series dalam berita gadget terkini ini kemungkinan tidak memiliki fungsional smartphone dikarenakan hanya untuk memberi gambaran tentang dimensi atau ukuran smartphone yang akan datang.

Pembocor di Twitter dengan akun @SonnyDickson juga menyebutkan di cuitannya bahwa tidak akan ada perubahan signifikan dalam hal ukuran iPhone 13 series ini dibandingkan dengan pendahulunya yaitu iPhone 12 series.

Ia menulis bahwa perubahan yang terjadi ada pada tata letak modul kamera pada vanilla iPhone 13 yang kini berbentuk diagonal, dibandingkan dengan vertikal yang ada pada seri vanilla iPhone 12.

Baca Juga: Bocoran Smartphone iPhone 13 dari Apple, Smartphone Telah Disertifikasi dalam Berbagai Model

Selain itu, ia juga menyebutkan bahwa smartphone iPhone 13 Pro Max dari Apple akan memiliki ukuran yang lebih besar, sama seperti sebelumnya.

Semua model iPhone 13 juga diperkirakan sedikit lebih tebal (sepersekian milimeter) dan memiliki tonjolan kamera yang lebih tebal juga.

Hal ini sebagian dikarenakan baterai yang lebih besar dari seri iPhone 12 dan sebagian karena kamera yang ditingkatkan.

Keempat model akan menampilkan stabilisasi pergeseran sensor, menurut analis di TrendForce. Selain itu, modul ultrawide yang ada di keempat iPhone 13 kemungkinan akan memiliki lensa yang ditingkatkan (6P) dengan fokus otomatis.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah