Smartphone Apple iPhone 13 Dirumorkan akan Memiliki Warna Baru Ketika Diluncurkan yaitu Orange

- 8 Juni 2021, 16:33 WIB
Smartphone iPhone 13 dirumorkan akan diluncurkan dengan warna orange.
Smartphone iPhone 13 dirumorkan akan diluncurkan dengan warna orange. /Dok. rendersbyian/

BERITA SUBANG - Ada beberapa laporan mengenai seri iPhone 13 yang akan datang. Salah satu laporan paling populer adalah seri ini akan hadir dengan poni yang lebih kecil.

Render berita gadget terkini untuk iPhone 13 terbaru dari Ian Zelbo menunjukkan sesuatu yang berbeda. Rendering ini didasarkan pada gambar CAD akhir oleh Jon Prosser.

Kita dapat melihat bahwa iPhone 13 yang baru menggunakan desain kamera yang sama dan notch yang lebih kecil seperti render sebelumnya.

Namun, hal baru dalam render ini adalah opsi warna. Render ini menunjukkan bahwa iPhone 13 akan memiliki opsi warna oranye/perunggu. Ini tampaknya lebih kredibel daripada versi pink yang tidak dikenal yang sebelumnya beredar di internet.

Baca Juga: Seri iPhone 13 akan Menjadi Smartphone yang Memiliki Baterai Lebih Besar dari Seri iPhone 12

Sama seperti sebelumnya, seri smartphone iPhone 13 masih akan memiliki empat versi. Dari segi tampilan, tidak ada banyak perubahan dibandingkan iPhone 12 pendahulunya.

Namun, seri smartphone Apple iPhone 13 akan hadir dengan chipset yang lebih besar serta kapasitas penyimpanan yang lebih besar dan Apple juga akan meningkatkan kecepatan refresh layar.

Sampai sekarang, ada rumor yang mengatakan bahwa seri iPhone 13 akan tiba pada bulan September 2021.

Mengingat masa pandemi, mungkin ada alasan bagi perusahaan untuk menunda acara tersebut. Namun, dengan keberhasilan vaksinasi di banyak belahan dunia, kemungkinan tidak akan ada penundaan.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x