Oppo Watch 2 Resmi Diumumkan, Smartwatch dengan Layar AMOLED dan Masa Pakai yang Lama!

- 28 Juli 2021, 16:06 WIB
Oppo Watch diumumkan secara resmi.
Oppo Watch diumumkan secara resmi. /Dok. weibo.com/

BERITA SUBANG - Oppo dalam Berita Gadget Terkini secara resmi mengumumkan smartwatch generasi kedua mereka yang dinamakan Oppo Watch 2 melalui situs forum Cina, Weibo, setelah desas-desaus yang beredar sebelumnya.

Oppo Watch 2 ditenagai oleh chipset Snapdragon Wear 4100 bersama dengan co-processor Apollo 4s yang dikembangkan oleh Ambiq.

Dua chipset yang disebut Ultra Dynamic Dual Engine menjanjikan untuk memperpanjang masa pakai baterai, di mana model 46mm diklaim dapat bertahan hingga 4 hari dengan satu kali pengisian daya, dan maksimal 16 hari dalam mode Power Saver.

Dengan pengisian cepat VOOC 2.0 yang didukung pada Oppo Watch 2, hanya 10 menit diklaim sudah cukup untuk penggunaan sehari penuh.

Baca Juga: Bocoran Smartwatch Oppo Watch 2 Muncul ke Permukaan, Memperlihatkan Dukungan Panggilan dan GPS

Oppo Watch 2 diluncurkan dalam dua pilihan ukuran, 42mm dan 46mm, dan keduanya mendukung opsi eSIM. Ada juga versi Bluetooth-only pada smartwatch opsi ukuran 42mm.

Oppo Watch 2 memiliki layar AMOLED yang melengkung dengan kerapatan piksel sebesar 326ppi dan kecepatan refresh 60Hz. Terdapat dua buah tombol di sisi smartwatch ini untuk tombol daya dan tombol fungsi.

Oppo Watch 2 ditenagai oleh chipset Snapdragon Wear 4100.
Oppo Watch 2 ditenagai oleh chipset Snapdragon Wear 4100.

Smartwatch ini mendukung pelacakan detak jantung 24 jam dan pemantauan SpO2 (oksigen darah), ditambah analisis tidur (dengan penilaian risiko mendengkur), pemantauan stres, dan sebagainya. Ini fitur lebih dari 100 mode olahraga. Jam tangan ini memiliki juga ketahanan air 5 ATM dan memiliki penerima GPS.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah