Bocoran Smartwatch Oppo Watch 2 Muncul ke Permukaan, Memperlihatkan Dukungan Panggilan dan GPS

- 26 Juli 2021, 15:01 WIB
Bocoran penampakan Oppo Watch 2.
Bocoran penampakan Oppo Watch 2. /Dok. Twitter @evleaks/

BERITA SUBANG - Semakin mendekati peluncurannya, dalam Berita Gadget Terkini kini penampakan smartwatch generasi kedua Oppo yang dinamakan Oppo Watch 2 muncul ke permukaan.

Gambar-gambar ini dibagikan oleh pembocor terkenal, Evan Blass, melalui akun Twitternya @evleaks, yang memperlihatkan penampakan langsung dari Oppo Watch 2 dan sedikit memperlihatkan fitur yang ada pada smartwatch ini.

Sama seperti pendahulunya, smartwatch Oppo Watch 2 ini juga akan memiliki dukungan untuk melakuka panggilan. Di Cina, Oppo Watch memiliki dukungan eSIM dan tidak pada negara lainnya. Belum diketahui apakah ini juga yang akan berlaku untuk Oppo Watch 2.

Baca Juga: Smartwatch Oppo Watch 2 akan Diluncurkan Secara Resmi pada Tanggal 27 Juli dalam Tiga Pilihan Warna

Gambar lain yang dibagikan oleh Evan Blass menunjukkan Oppo Watch 2 menampilkan petunjuk arah pada peta, kemungkinan mengisyaratkan GPS bawaan. Oppo Watch generasi pertama memilikinya, jadi Oppo Watch 2 mungkin juga memiliki chip GPS yang tertanam di dalamnya.

Oppo belum membocorkan banyak tentang Oppo Watch 2, tetapi pengecer Cina, JD.com mengungkapkan perangkat yang dapat dikenakan akan datang dengan chipset Apollo 4s, mode permainan, dan kontrol kamera.

Sementara kebocoran sebelumnya mengklaim smartwatch ini akan memiliki Snapdragon Wear 4100 sebagai dapur pacu dibantu oleh Apollo 4s, penyimpanan 16GB, dukungan eSIM dan LTE, aplikasi Oppo Relax baru, dan deteksi stres.

Baca Juga: Oppo A93s 5G Secara Resmi Diumumkan, Smartphone dengan Dual 5G Standby dan Android 11

Oppo Watch 2 akan diumumkan secara resmi pada tanggal 27 Juli 2021 dan menjalankan ColorOS dan juga akan memiliki RTOS sekunder untuk masa pakai baterai yang lebih lama.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x