Smartwatch Oppo Watch 2 akan Diluncurkan Secara Resmi pada Tanggal 27 Juli dalam Tiga Pilihan Warna

- 20 Juli 2021, 16:41 WIB
Oppo watch akan diluncurkan pada tanggal 27 Juli 2021.
Oppo watch akan diluncurkan pada tanggal 27 Juli 2021. /Dok. Weibo/

BERITA SUBANG - Oppo dalam Berita Gadget Terkini akan meluncurkan seri smartwatch generasi kedua mereka yang dinamakan Oppo Watch 2 series tepat seminggu dari sekarang, yaitu pada tanggal 27 Juli 2021.

Oppo Watch 2 series akan memiliki versi layar persegi dan layar bulat, Oppo Watch 2 juga akan mendukung mode permainan, dan dikatakan dalam promosinya "hampir tidak memiliki kekurangan".

Oppo Watch 2 Series akan dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon Wear 4100, dan penyimpanan akan ditingkatkan menjadi 16GB, perangkat juga akan mendukung eSIM. Jam tangan menambahkan tes stres baru, dan jam tangan dapat mengontrol smartphone untuk mengambil gambar, dan yang lainnya.

Oppo Watch 2 juga terdaftar di Jingdong Mall untuk membuka reservasi. Antarmuka reservasi Oppo Watch 2 mengungkapkan beberapa informasi tentang smartwatch baru ini, termasuk gambar definisi tinggi. Halaman tersebut menunjukkan bahwa Oppo Watch 2 memiliki layar persegi dan mendukung deteksi detak jantung dan komunikasi independen eSIM.

Baca Juga: Oppo Mengumumkan Perencanaan 6G Mereka dan Menyatakan AI akan Sangat Berperan dalam Kehidupan Sehari-hari

Oppo Watch 2 juga akan menggunakan chip Apollo4s yang dikembangkan bersama oleh Oppo dan Ambiq. Dikatakan bahwa chip Apollo4s akan digunakan dalam kombinasi dengan Snapdragon Wear 4100, yang akan mengurangi konsumsi daya jam tangan.

Saat jam tangan diletakkan di layar atau melakukan tugas berdaya rendah, chipset akan secara aktif mengurangi daya komputasi, yang akan membantu memperpanjang masa pakai baterai.

Oppo Watch 2.
Oppo Watch 2.

Menurut Digital Chat Station, dengan chipset Apollo4s dan juga Qualcomm Snapdragon Wear 4100 yang dikembangkan bersama, Oppo Watch 2 yang bahkan lebih kuat adalah ia menyediakan serangkaian solusi masa pakai baterai yang optimal untuk smartwatch, yang dapat memiliki masa pakai yang menjanjikan.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah