Bocoran Spesifikasi Oppo Reno6 Z Muncul ke Permukaan, Smartphone Kelas Menengah ke Atas Terbaru yang Canggih!

- 24 Juni 2021, 19:51 WIB
Penerus Oppo Reno5 Z kemungkinan akan segera diluncurkan.
Penerus Oppo Reno5 Z kemungkinan akan segera diluncurkan. /Dok. oppo.com/

BERITA SUBANG - Belum puas setelah meluncurkan seri Oppo Reno6 yang terdiri dari vanilla Oppo Reno6, Oppo Reno6 Pro, dan Oppo Reno6 Pro+, bocoran tentang anggota keempat dalam berita gadget terkini yang dinamakan Oppo Reno6 Z muncul ke permukaan.

Laporan ini datang dari pembocor terkenal di Twitter Abishek Yadav (@yabhishekhd) yang membocorkan tentang spesifikasi smartphone Oppp Reno6 Z ini.

Sesuai namanya, Oppo Reno6 Z ini kemungkinan besar merupakan penerus Oppo Reno5 Z yang diluncurkan pada bulan April 2021 yang lalu.

Oppo Reno6 Z ini dikatakan akan hadir dengan layar sentuh AMOLED beresolusi FHD+ dengan kecepatan refresh standar 60Hz sebesar 6,43 inci yang dilapisi dengan Gorilla Glass 5.

Baca Juga: Bocoran Oppo Reno6 Pro+, Smartphone Canggih Ini Disertifikasi dengan Snapdragon 870 dan Empat Kamera Belakang

Oppo Reno6 Z akan ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 800U, RAM 8GB, penyimpanan 256GB, dan baterai 4.310 mAh dengan dukungan pengisian cepat 30W.

Di bagian belakang terdapat sistem konfigurasi tiga kamera, dengan sensor utama beresolusi 64MP, ultrawide 8MP, dan kamera makro 2MP.

Sedangkan di bagian depan, Oppo Reno6 Z memiliki kamera selfie 32 MP dengan bentuk punch hole di sisi kiri atas layar.

Baca Juga: Smartphone Oppo Reno6 Pro Resmi Diluncurkan dengan Kamera 64MP, Pengambilan Gambar akan Lebih Terasa Natural

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x