Bocoran Smartphone Oppo Reno5 Gaming Edition Muncul ke Permukaan dengan Desain yang Gagah

- 8 Juli 2021, 18:17 WIB
Bocoran penampakan Oppo Reno5 gaming Edition.
Bocoran penampakan Oppo Reno5 gaming Edition. /Dok. euipo.europa.eu/

BERITA SUBANG - Oppo telah meluncurkan seri smartphone Oppo Reno6 di China belum lama ini dan juga merencanakan akan meluncurkannya di India, namun tampaknya perusahaan belum selesai untuk menambahkan daftar Oppo Reno5 ke jajarannya.

Ini terlihat dari daftar sertifikasi EUIPO yang memperlihatkan penampakan smartphone baru edisi gaming dari Oppo yang sementara dinamakan Oppo Reno5 Gaming Edition.

Oppo Reno5 Gaming Edition dalam Berita Gadget Terkini memperlihatkan desain yang lebih agresif dari Oppo Reno5 biasa dengan beberapa perubahan yang tidak terlalu besar.

Mirip seperti Asus ROG Phone 5 ataupun Lenovo Legion 2 Pro, Oppo Reno5 Gaming Edition memiliki desain yang aesthetic yang biasa ditujukan untuk para gamer.

Baca Juga: Bocoran Oppo Reno6 Pro+, Smartphone Canggih Ini Disertifikasi dengan Snapdragon 870 dan Empat Kamera Belakang

Selain desain corak belakang yang berbeda, smartphone ini kurang lebih sama dengan smartphone Oppo Reno5 versi biasa.

Oppo Reno5 Gaming Edition terlihat memiliki modul kamera persegi panjang di sudut kiri atas panel belakang dengan empat sensor kamera dan lampu kilat, tombol daya di tepi kanan, dan pengatur volume di sebelah kiri.

Di bagian bawah, Oppo Reno5 Gaming Edition terlihat memiliki port USB Type-C yang diapit di antara jack headphone 3.5mm dan kisi-kisi speaker.

Namun, tidak seperti Oppo Reno5 biasa, smartphone ini tidak memiliki fitur punch hole untuk kamera selfie.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah