Oppo Reno6 Resmi Diluncurkan di Indonesia, Smartphone Cantik dengan Kamera Serbaguna yang Canggih!

- 28 Juli 2021, 14:02 WIB
Oppo Reno6 resmi diluncurkan di Indonesia.
Oppo Reno6 resmi diluncurkan di Indonesia. /Dok. oppo.com/

BERITA SUBANG - Oppo dalam Berita Gadget Terkini secara resmi meluncurkan smartphone kelas menengah mereka, Oppo Reno6, di Indonesia dan menawarkan spesifikasi yang dapat bersaing di kelasnya dengan mengandalkan kamera yang canggih.

Salah satu fitur yang diandalkan dari Oppo Reno6 adalah fitur bokeh Flare Portrait Video yang terdapat di kamera selfie, yang diklaim dapat menghaluskan lampu latar dengan dukungan algoritme AI.

Oppo Reno6 memiliki desain melengkung yang berfungsi untuk memudahkan pengguna untuk menggenggam smartphone ini. Bagian belakang smartphone ini diproses menggunakan apa yang disebut dengan Reno Glow.

Oppo Reno6 ini tidak memiliki konektivitas 5G, hanya terbatas pada 4G dikarenakan chipset yang dipakai. Bobot dari smartphone ini adalah 173g dengan ketebalan 7,8mm.

Baca Juga: Bocoran Spesifikasi Oppo Reno6 Z Muncul ke Permukaan, Smartphone Kelas Menengah ke Atas Terbaru yang Canggih!

Bebicara tentang chipset, Oppo Reno6 ditenagai oleh Snapdragon 720G dari Qualcomm, sama seperti pendahulunya, Oppo Reno4 dan Oppo Reno5, ditemani dengan RAM sebesar 8GB dan penyimpanan sebesar 128GB.

Oppo Reno6 diluncurkan dengan ColorOS 11.1 berbasis Android 11 dan mengemas layar AMOLED sebesar 6,4 inci beresolusi FullHD+ dengan dukungan kecepatan refresh 90Hz dan sampling sentuh 180Hz.

Konfigurasi kamera belakang Oppo Reno6.
Konfigurasi kamera belakang Oppo Reno6.

Oppo Reno6 memiliki punch hole yang terletak di kiri atas smartphone yang menampung kamera selfie beresolusi 44MP, sedangkan di belakang memiliki konfigurasi empat kamera dengan kamera utama beresolusi 64MP ditemani kamera ultrawide beresolusi 8MP dan dua kamera beresolusi 2MP berupa kamera makro dan kamera mono.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x