HBO Max Diluncurkan Secara Resmi di 39 Wilayah di Amerika Latin dan Karibia dengan Diskon 50 Persen

- 2 Juli 2021, 17:08 WIB
HBO Max resmi diluncurkan di Amerika Latin dan Karibia.
HBO Max resmi diluncurkan di Amerika Latin dan Karibia. /Dok. hbo.com/

BERITA SUBANG - HBO Max telah secara resmi mengembangkan sayapnya ke luar wilayah Amerika Serikat, daerah yang pertama (sekaligus yang kedua) mendapatkannya adalah Amerika Latin dan Karibia.

HBO Max diluncurkan secara luas ke 39 wilayah di Amerika Latin dan Karibia dan mereka yang mendaftar paling lambat 31 Juli 2021 akan mendapatkan diskon early bird sebesar 50 persen dari pembayaran bulanan untuk seluruh durasi langganan mereka.

Ini berarti pengguna di Meksiko dan Brasil akan dapat menonton pertandingan Liga Champions UEFA, yang mana perempat final dimulai pada hari Jumat ini.

"Selama tahun pertama kami sejak diluncurkan, penggemar di AS telah memilih HBO Max sebagai salah satu platform streaming favorit mereka," Kata Johannes Larcher, Head of HBO Max International.

Baca Juga: HBO Max Meluncurkan Paket yang Didukung Iklan yang Lebih Murah

"Dengan peluncuran hari ini, kami memperkenalkan platform global kami dan memberikan pengalaman pengguna baru kepada jutaan penggemar di seluruh Amerika Latin dan Karibia," ucapnya.

"Tidak ada tempat yang lebih baik untuk memulai perjalanan global kami, karena WarnerMedia telah menjadi sumber favorit dan tepercaya untuk konten yang menarik dan menghibur bagi seluruh keluarga," ujarnya.

HBO Max secara resmi hadir di Amerika Latin dan Karibia.
HBO Max secara resmi hadir di Amerika Latin dan Karibia.

"Hari besar akhirnya tiba, dan kami sangat senang. HBO Max diluncurkan di wilayah kami dengan penawaran yang belum pernah terjadi sebelumnya yang memberi penghargaan kepada pelanggan gelombang pertama kami dan pasti akan menyenangkan penggemar kami dengan membuat koleksi film dan serial TV kami lebih mudah diakses dan lebih terjangkau dari sebelumnya," kata Luis Durán, Manajer Umum HBO Max untuk Amerika Latin.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x