Xbox Cloud Gaming Tersedia di iOS dan Desktop Melalui Browser, Dapat Dimainkan dengan Pengontrol Bluetooth

- 29 Juni 2021, 17:36 WIB
Xbox Cloud Gaming kini tersedia di iOS dan browser desktop.
Xbox Cloud Gaming kini tersedia di iOS dan browser desktop. /Dok. news.xbox.com/

BERITA SUBANG - Microsoft hari ini mengumumkan dalam berita gadget terkini bahwa mereka meluncurkan layanan Xbox Cloud Gaming melalui web untuk perangkat Apple serta komputer desktop.

Layanan Cloud Gaming ini sekarang tersedia di 22 negara untuk pelanggan layanan Xbox Game Pass Ultimate.

Untuk mengakses layanan, pengguna perlu mengunjungi xbox.com/play melalui browser Microsoft Edge, Chrome, atau Safari di iPhone, iPad, PC, atau Mac Anda.

Jika seseorang sudah menjadi pelanggan layanan Xbox Game Pass Ultimate dan di salah satu dari 22 negara yang didukung, ia dapat segera mulai bermain dari lebih dari 100 game.

Baca Juga: Google Stadia Akhirnya Datang untuk Lebih Banyak Perangkat TV Android pada Tanggal 23 Juni 2021

Xbox Cloud Gaming sekarang didukung oleh perangkat keras Xbox Series X khusus. Xbox telah meningkatkan pusat data Microsoft di seluruh dunia dengan perangkat keras Xbox tercepat dan tercanggih untuk memberi pengguna waktu muat yang lebih cepat, kecepatan yang ditingkatkan, dan pengalaman bermain game generasi baru.

Untuk memastikan latensi terendah, pengalaman kualitas tertinggi di seluruh rangkaian perangkat terluas, Xbox akan melakukan streaming pada 1080p dan hingga 60fps.

Ke depannya, Microsoft mengklaim akan terus berinovasi dan menambahkan lebih banyak fitur untuk meningkatkan pengalaman cloud gaming pengguna.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x