Huawei Menciptakan Font HarmonyOS Sans, Dapatkan Link Download Gratisnya di Sini

- 28 Juni 2021, 18:11 WIB
HarmonyOS.
HarmonyOS. /Dok. harmonyos.com/

BERITA SUBANG - Huawei telah secara resmi meluncurkan sistem operasi yang dikembangkan oleh mereka sendiri, HarmonyOS 2 dan juga merilis font kustom baru HarmonyOS Sans, yang gratis untuk penggunaan komersial.

Fitur utama dari HarmonyOS Sans ini adalah skala abu-abu font yang dioptimalkan dan gaya mesin terbang multibahasa terpadu, dll., link download resmi  dari font ini sekarang telah tersedia.

Huawei menyatakan dalam berita gadget terkini bahwa mereka merilis font HarmonyOS Sans dengan mempelajari umpan balik bacaan pengguna pada perangkat multi-terminal dalam skenario yang berbeda.

Huawei mengatakan mereka secara komprehensif mempertimbangkan faktor-faktor seperti ukuran dan skenario penggunaan perangkat yang berbeda.

Baca Juga: HarmonyOS Milik Huawei Telah Memiliki 134 Ribu Aplikasi dengan 4 Juta Developer yang Telah Mendaftar

Huawei juga menyatakan secara komprehensif mempertimbangkan ukuran font dan karakter yang disebabkan oleh perbedaan jarak pandang dan sudut pandang saat pengguna menggunakan perangkat. Font ini dirancang dengan tuntutan yang berat dan berbeda.

Perlu disebutkan bahwa selain Huawei, Google, Ali, Oppo, dan vendor lain telah merilis font komersial gratis mereka sendiri, sementara vendor seperti Microsoft dan Xiaomi memiliki font sendiri, tetapi tidak tersedia secara komersial.

Font HarmonyOS Sans.
Font HarmonyOS Sans.

Font HarmonyOS Sans ini diproduksi oleh tim desain font perpustakaan font Hanyi, dengan fokus pada fungsionalitas dan universalitas Internet of Everything.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x