Smartphone Huawei P50 Diumumkan dengan Empat Lensa Serbaguna di Acara HarmonyOS pada Tanggal 2 Juni

- 4 Juni 2021, 15:04 WIB
Smartphone Huawei P50 akan memiliki modul kamera cincin ganda yang berisi 4 kamera belakang.
Smartphone Huawei P50 akan memiliki modul kamera cincin ganda yang berisi 4 kamera belakang. /Dok. weibo.com/

BERITA SUBANG - Huawei mengadakan acara besar pada tanggal 2 Juni 2021 untuk memperkenalkan Harmony OS 2.0 dan memamerkan beberapa tablet, jam tangan pintar baru, dan bahkan beberapa monitor game.

Promonya adalah berupa penampakan awal dari smartphone Huawei P50 Pro, serta menampilkan sistem konfigurasi empat kamera Huawei P50 Pro, diakhiri dengan tampilan smartphone yang luas di cakrawala matahari terbenam.

Baca Juga: Bocoran Smartphone Huawei P50 Muncul Seiring Undangan untuk Acara HarmonyOS pada Tanggal 2 Juni Mendatang

Promo tersebut disebutkan bahwa seri smartphone Huawei P50 memiliki desain yang indah, tipis dan ringan dan mereka meningkatkan standar dalam hal fotografi ponsel.

Desain Smartphone Huawei P50.
Desain Smartphone Huawei P50.

Namun sayangnya, belum ada kabar resmi kapan seri smartphone Huawei P50 tersebut akan melakukan debut.

Baca Juga: Smartwatch Huawei Watch 3 dan Huawei Watch 3 Pro Resmi Diluncurkan dengan HarmonyOS, eSIM, dan 3 Hari Baterai

Seri Huawei P50 akan mengusung sensor kamera berukuran 1 inci, yakni Sony IMX800. Melihat tangkapan layar dari video, sistem konfigurasi empat kamera pada Huawei P50 akan berubah dari 18mm menjadi 125mm, menunjukkan zoom periskop 5x pembesaran secara optikal.

Selain memamerkan desain dari smartphone Huawei P50, pada acara HarmonyOS ini Huawei juga mengenalkan Huawei Watch 3 dan Huawei Watch 3 Pro, serta produk tablet baru.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah