Apple WatchOS 8 Diumumkan dan Menghadirkan Aplikasi Foto yang Didesain Ulang dan Tampilan Jam Portrait Baru

- 8 Juni 2021, 17:42 WIB
Apple WatchOS 8 membawa desain ulang Photos dan tampilan baru Portrait.
Apple WatchOS 8 membawa desain ulang Photos dan tampilan baru Portrait. /Dok. Apple/

BERITA SUBANG - Apple baru saja mengumumkan watchOS 8 pada acara WWDC 2021, yang akan tersedia untuk pengembang sekarang dan untuk masyarakat umum pada musim gugur ini.

WatchOS 8 memberikan tampilan jam Portrait baru, yang menempatkan bidikan mode potret dari iPhone di depan waktu dan tanggal.

Aplikasi Foto menampilkan tampilan kisi baru yang didesain ulang dari foto pengguna, dikategorikan menjadi bersama, favorit, dan kenangan.

Tampilan portrait baru Apple Watch pada WatchOS 8.
Tampilan portrait baru Apple Watch pada WatchOS 8.

Dimulai dengan watchOS 8, pengguna Apple Watch akan dapat berbagi foto melalui aplikasi iMessage dan Mail dan menambahkan teks melalui Scribble pada Jam Tangan dan Dikte. Emoji dan GIF juga didukung.

Aplikasi Mindfulness baru akan mengingatkan pengguna untuk bersantai melalui latihan pernapasan dan melalui pelatihan mindfulness (seperti mendorong pengguna untuk berpikir positif).

Baca Juga: Smartphone Apple iPhone 13 Dirumorkan akan Memiliki Warna Baru Ketika Diluncurkan yaitu Orange

Dengan Apple WatchOS 8, Apple Watch akan melacak laju pernapasan tidur pengguna, berupa jumlah napas per menit yang diambil, dan memberi tahu tentang perubahan penting apa pun. Aplikasi Fitness kini mendapatkan mode latihan Tai Chi dan Pilates.

WatchOS 8 menurut berita gadget terkini akan memungkinkan Apple Watch menggunakan teknologi Ultra Wideband untuk terhubung dengan kunci mobil pintar dan kunci Smart Home.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah