Apple WWDC 2021, iOS 15 Merombak Facetime dan Maps, Serta Membawa Hal Kecil Penting Lainnya

- 8 Juni 2021, 17:25 WIB
Apple WWDC 2021 membawa berita tentang pembaruan iOS 15.
Apple WWDC 2021 membawa berita tentang pembaruan iOS 15. /Dok. Apple/

BERITA SUBANG - Apple mengadakan pengumuman WWDC tahunan di mana mereka mengumumkan versi baru dari platform perangkat lunaknya dan memulai dengan iOS 15.

Dengan meningkatnya penggunaan obrolan video, Apple telah menghabiskan sebagian besar waktu untuk meningkatkan FaceTime dengan meningkatkan pengalaman dan menambahkan fitur baru.

Audio Spasial (Spatial Audio) menurut berita gadget terkini akan hadir di FaceTime, sehingga pengguna dapat mendengar penerima dari arah perangkat Apple saat menggunakan headphone AirPods yang kompatibel.

Audio Spasial akan hadir di iOS 15.
Audio Spasial akan hadir di iOS 15.

Kualitas audio akan ditingkatkan untuk suara suara yang lebih jernih, dan pengurangan kebisingan latar belakang akan membantu lebih fokus pada orang yang berbicara.

Audio spasial dipamerkan bekerja dengan panggilan FaceTime grup, dan setiap teman akan terdengar seperti datang dari arah yang berbeda, untuk membuat panggilan video yang lebih mendalam.

Ada juga Tampilan Grid baru untuk FaceTime yang menunjukkan semua peserta dalam panggilan.

Tampilan grid untuk FaceTime pada Apple iOS 15
Tampilan grid untuk FaceTime pada Apple iOS 15

Mode Portrait adalah fitur baru lainnya yang memungkinkan pengguna untuk menerapkan bokeh buatan untuk mengalihkan perhatian dari latar belakang.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x