Apple akan Merilis Pembaruan Sistem Operasi iOS 14.5 dan iPadOS 14.5 Pekan Depan

- 22 April 2021, 23:09 WIB
iOS 14.5 dan iPadOS akan rilis pekan depan
iOS 14.5 dan iPadOS akan rilis pekan depan /Dok. macrumors/

BERITA SUBANG - Apple telah mengerjakan iterasi berikutnya untuk sistem operasi ponsel pintarnya selama berbulan-bulan dan rumornya sistem operasi itu telah siap untuk diluncurkan.

Sistem operasi iOS 14.5 ini akan diluncurkan untuk perangkat iPhone dan iPod touch, dan iPadOS 14.5 untuk perangkat tablet perusahaan ini yaitu dua iPad Pro baru - atau empat jika ikut menghitung varian yang berkemampuan 5G - baru saja resmi.

Baca Juga: Seri iPad Pro yang Baru Diluncurkan dengan Chipset M1, Port Thunderbolt, Koneksi 5G, dan Layar Mini-LED

Berita gadget terkini menurut Apple, penantian untuk iOS 14.5 dan iPadOS 14.5 hampir berakhir. Pembaruan sistem operasi ini akan dirilis melalui udara minggu depan namuhn belum ada garis waktu yang tidak terlalu jelas untuk saat ini untuk tanggal pastinya.

Versi iOS 14.5 dari sistem operasi seluler Apple ini merupakan salah satu syarat untuk menghubungkan dengan Apple AirTag yang baru diluncurkan untuk bekerja dengan iPhone atau iPad pengguna, melalui penambahan tab Item di aplikasi Find My, dan ini juga iterasi yang akan mengantarkan aplikasi Podcast yang baru didesain ulang.

Baca Juga: Aktualisasi Bhayangkari Peringati Hari Kartini Kerjasama dengan Grab Digitalisasi UMKM

Selain itu, pengguna juga akan mendapatkan kemampuan untuk membuka kunci iPhone Anda dengan Face ID saat mengenakan masker jika pengguna juga memiliki Apple Watch, aplikasi Musik yang diperbarui dengan gerakan gesek dan berbagi lirik, dukungan AirPlay 2 untuk latihan Kebugaran +, fitur pelaporan di Apple Maps seperti pada aplikasi Waze, dukungan untuk pengontrol PS5 dan Xbox Series X, dan mungkin juga dukungan untuk Keluarga Kartu Apple yang baru.

iOS 14.5 akan diinstal sebelumnya di iPhone ungu baru yang diumumkan hari ini, serta iPad Pro 11 dan iPad Pro 12.9.

***

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x