Bupati Subang Kang Jimat Hadiri Jambore Santri Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama IPNU Isi Hari Santri Nasional

- 26 Oktober 2022, 08:07 WIB
/

BERITA SUBANG - Bupati Subang, H. Ruhimat, didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Subang, Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat, hadir dalam kegiatan Jambore Santri, Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama (IPNU) Kecamatan Tanjungsiang, Kabupaten Subang.

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional Tahun 2022, bertempat di Puncak Bukit Pamoyanan Desa Kaungluwuk, Kecamatan Tanjungsiang, Kabupaten Subang, Selasa 25 Oktober 2022.

Bupati Subang H. Ruhimat berpesan agar seluruh hadirin tidak berhenti bersyukur atas karunia Allah yang diberikan kepada Kabupaten Subang,

"Demikian ciptaan Allah untuk manusia untuk dinikmati untuk disyukuri, pada kesempatan ini mari kita syukuri yang salah satunya adalah dengan Jambore Santri ini diadakan di Bukit Pamoyanan," ungkap Kang Jimat (sapaan Ruhimat).

Baca Juga: Manik-Manik Diduga Peninggalan Sejaman Dinasti Han Sering Ditemukan di Situs Datar Patenggeng Subang

Kang Jimat juga memberikan apresiasi kepada semua pihak yang berkontribusi dalam pelaksanaan kegiatan Jambore Santri ini.

"Atas nama pemerintah maupun pribadi saya apresiasi panitia dan seluruh pihak atas terlaksananya acara ini. Mudah-mudahan ini bisa diikuti oleh kecamatan yang lain," ujarnya.

Kepada para santri yang hadir, Kang Jimat memberikan motivasi dan pelajaran hidup di mana jalan yang ia lalui untuk menjadi Bupati Subang bukanlah jalan yang mulus, tetapi penuh dengan lika-liku.

"Saya ingin menyampaikan perjalanan hidup saya, semoga kalian dapat mengambil hikmahnya. Sebab saya sudah 58 tahun, saya sudah tua, tentunya hari esok Subang, hari esok Tanjungsiang ada di tangan kalian," tandas Ruhimat.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x