Gustiara Diaz Adhyaksa: Kadin Subang Harus Energik, Kolaboratif, Unggul dan Berdaya Saing Internasional

- 23 Oktober 2022, 15:24 WIB
Gustiara Diaz Adhyaksa, calon Ketua Kadin Subang periode 2022-2027.
Gustiara Diaz Adhyaksa, calon Ketua Kadin Subang periode 2022-2027. /H. Yaman Suryaman/

BERITA SUBANG - Gustiara Diaz Adhyaksa ingin wujudkan Kadin Subang yang energik, bangkit, kolaboratif, unggul dan berdaya saing internasional.

Menjadi seorang pengusaha yang sukses di usia muda tentu bisa dialami oleh semua orang di muka bumi ini. Untuk mewujudkannya dibutuhkan banyak usaha dan juga kerja keras.

Hal tersebut disampaikan seorang pengusaha muda Subang, Gustiara Diaz Adhyaksa, Ketua Asosiasi Kontraktor Nasional DPC Kabupaten Subang (Askonas Subang), yang juga merupakan pengurus Kamar Dagang Indonesia Kabupaten Subang (Kadin Subang).

Baca Juga: Pembunuh Berdarah Dingin Rudolf Tobing Peras Korban Rp29,5 Juta Sebelum Eksekusi Mati

Gustiara Diaz Adhyaksa membulatkan tekad mencalonkan diri pada bursa pemilihan Ketua Kadin Subang Periode 2022-2027 yang akan digelar pada tanggal 9 November 2022.

Motivasi Ketua Askonas Subang Gustiara Diaz Adhyaksa maju pada bursa Ketua Kadin Subang didorong issue sirkulasi ekonomi di Subang, baik makro maupun mikro.

Baca Juga: Genjot Pembangunan Klaster Gardenia, Ervan Adi Nugroho Terus Kembangkan Properti Kota Mandiri

Ia menilai issue sirkulasi ekonomi makro dan mikro di Subang tidak menemui kejelasan, sementara perlindungan terhadap dunia usaha semakin tidak pasti.

"Belum lagi organizing dunia usaha berbagai leading sektor -baik hulu maupun hilir, mulai dari ultra mikro, makro, hingga perusahaan besar, menjadi suatu hal penting untuk terintegeritas secara eklusif untuk kolaborasi bisnis.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x