Kampung PNM Subang Sokong Pelaku UMKM Jawara Melalui Program Modal Intelektual, Finansial dan Sosial

- 24 Oktober 2022, 09:33 WIB
Wabup Subang Agus Masykur Rosyadi (tengah kanan) hadiri acara Kampung PNM Subang sokong pelaku UMKM Jawara.
Wabup Subang Agus Masykur Rosyadi (tengah kanan) hadiri acara Kampung PNM Subang sokong pelaku UMKM Jawara. /Ist /

BERITA SUBANG - Kampung PNM Subang sokong ribuan pelaku UMKM Jawara melalui Program modal intelektual, finansial, dan sosial.

Kampung PNM Subang merupakan salah satu Program Pengembangan Kapasitas Usaha Akbar (PPKUA) untuk seluruh pelaku UMKM yang di dampingi oleh PT PNM (Penanaman Modal Madani).

Kampung PNM Subang menggelar prosesi pangbagea adat kasundaan pada acara PPKUA PNM dengan mengalungkan bunga melati kepada Wakil Bupati Subang -Agus Masykur Rosyadi, dan Kepala Divisi Program Pengembangan Kapasitas Usaha PNM Pusat -Dicky Fajrian.

Acara berlangsung di Lapang Kelurahan Karanganyar, Subang (Sabtu, 22/10/22).

Program Pengembangan Kapasitas Usaha Akbar ini menyadur tema "Bela Beuli Produk UMKM Subang Menuju Subang Jawara" melibatkan peserta sebanyak 2.000 pelaku UMKM di Kabupaten Subang.

Baca Juga: PDIP Siap Panggil Ganjar Pranowo Klarifikasi Soal Capres 2024

Kepala Divisi Program Pengembangan Kapasitas Usaha PNM Pusat Dicky Fajrian menyampaikan bahwa pemberdayaan terhadap pelaku UMKM ini merupakan bentuk komitmen PT PNM untuk pelaku usaha 

"Upaya pemberdayaan pelaku UMKM ini bertujuan agar naik kelas dan merupakan bentuk komitmen kami agar palaku UMKM bisa sejahtera," ungkap Dicky Fajriah.

Ia juga menambahkan bahwa Kampung PNM ini proses pemberdayaan dan pendampingan yang berkelanjutan dan kami memberikan paket komplet dalam pemberdayaan UMKM, Khususnya ibu-ibu yang memilik usaha produktif.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x