Merasa Dibatalkan Sepihak, Warga Dusun Cidahu, Subang Kecewa Ustadz Tile Tak Hadir di Peringatan Maulid Nabi

- 24 Oktober 2022, 13:07 WIB
Warga di Dusun Cidahu, Subang, kecewa KH Nurfadillah Yusuf atau yang lebih dikenal dengan nama Ustadz Tile membatalkan kedatangannya dua jam sebelum acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H Minggu, 23 Oktober 2022 lalu
Warga di Dusun Cidahu, Subang, kecewa KH Nurfadillah Yusuf atau yang lebih dikenal dengan nama Ustadz Tile membatalkan kedatangannya dua jam sebelum acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H Minggu, 23 Oktober 2022 lalu /Foto Dok. Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Jamie Al Muslih/

BERITA SUBANG - Warga di Dusun Cidahu, Subang, mengutarakan kekecewaannya terkait pembatalan jadwal ceramah KH Nurfadillah Yusuf atau yang lebih dikenal dengan nama Ustadz Tile pada pada acara peringatan Maulid Nabi 1444 H yang diadakan oleh Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Jamie Al Muslih.

Haji Raya, Ketua DKM Masjid Jamie Al Muslih mengatakan bahwa acara yang diharapkan dapat mendatangkan Ustadz Tile dirancang jauh-jauh hari, tepatnya sejak Maret 2022.

"Warga sangat antusias mengetahui Ustadz Tile dapat dihadirkan, kami merancang acara dari jauh-jauh hari. Sangat disayangkan terjadi pembatalan secara sepihak?" kata Haji Raya, seraya menjelaskan bahwa acara tersebut mengatasnamakan warga di Kampung Cidahu, Subang.

"Yang punya hajat itu warga Cidahu, DKM hanya memfasilitasi," kata Haji Raya.

Poster dan baliho dengan wajah Ustadz Tile sudah dicetak jauh-jauh hari karena warga begitu antusias untuk bisa melihat Ustadz Tile yang kerap viral di media sosial seperti YouTube dan TikTok.

"Masyarakat Cidahu ingin memanggil penceramah kondang," kata Haji Raya.

Alangkah kecewanya para warga, dan juga para panitia ketika pihak manajemen Ustadz Tile membatalkan secara sepihak pada pukul 17.35 WIB di Hari H, padahal acara dijadwalkan dimulai pukul 19.30 WIB.

"Kan ada tamu undangan VIP juga, karena ini acara publik, kami merasa kecewa mengapa bisa ada pembatalan sebelah pihak tanpa ada konfirmasi dari jauh-jauh hari. Sangat mendadak, mengapa kami baru dikabarkan dua jam sebelum acara dimulai," kata Haji Raya.

"Sampai acara kami selesai tidak ada konfirmasi secara pribadi dari Haji Tile," kata Haji Raya.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x