Sambut Kepulangan Jemaah Haji dari Tanah Suci, Kang Jimat Harap Mereka Menjadi Contoh Kebaikan di Lingkungan

- 10 Agustus 2022, 08:35 WIB
Bupati Subang H. Ruhimat atau Kang Jimat (batik merah) sambut kepulangan jemaah haji asal Subang dari Tanah Suci.
Bupati Subang H. Ruhimat atau Kang Jimat (batik merah) sambut kepulangan jemaah haji asal Subang dari Tanah Suci. /dok. istimewa/

BERITA SUBANG - Jemaah Haji asal Kabupaten Subang Kloter 38 telah sampai di tanah air. Kang Jimat berharap jemaah haji Subang menjadi panutan kebaikan di lingkungan masing-masing.

Bupati Subang H. Ruhimat menyambut kepulangan jemaah Haji Kabupaten Subang kloter 38, bertempat di Rumah Makan Sindang Reret, Karawang pada Selasa, 9 Agustus 2022.

Kang Jimat didampingi Kepala Kemenag Subang yang juga sebagai ketua PPIH Subang H. Agus Sutisna, S.Ag., M.Pd., menuturkan bahwa Kloter 38 yang saat ini disambut berjumlah 136 jemaah, namun 1 orang meninggal dunia sesampainya di Arab Saudi.

"Ini merupakan kloter 38 JKS, jumlah 136 namun ada yang meninggal atas nama Ibu Atih. Mri kita doakan bersama mudah mudahan Ibu Atih Husnul khotimah," ajak Bupati Subang.

Baca Juga: Timsus Periksa Fahmi Alamsyah Terkait Dugaan Rekayasa Pembunuhan Brigadir J

Baca Juga: Tegas, Mahfud MD Ingatkan Kejaksaan Profesional Tangani Kasus Pembunuhan Brigadir J

Sementara H. Agus Sutisna, dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa Kang Jimat mampu menyempatkan waktu untuk menyambut para jemaah di tengah kesibukannya sebagai Bupati Subang.

"Kesibukan Bapak Bupati luar biasa, Bapak Bupati menunda kegiatan yang lain demi menyambut Bapak/Ibu jemaah haji. Mudah mudahan pertemuan kita memberikan keberkahan bagi kita semua," ungkap Kamenag Subang.

Sementara, Perwakilan jemaah haji Kloter 38, H. Destedi menyampaikan bahwa lancarnya ibadah haji yang para jemaah laksanakan, tak lepas dari dukungan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x