Viral di Tiktok Ngaku Bharada E, Senggol Sambo Punya Isteri Simpanan Hingga Situs Judi

- 9 Agustus 2022, 21:18 WIB
Sosok eksekutor Brigadir J mulai terungkap dari nyanyian Bharada E
Sosok eksekutor Brigadir J mulai terungkap dari nyanyian Bharada E /Kolase Antara News/Facebook Kamaruddin Simanjuntak./

BERITA SUBANG- Sebuah video TikTok terkait kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat alias Brigadir J viral di TikTok.

Video itu menampilkan teks yang diakui sebagai pengakuan Bharada Richard Eliezer alias Bharada E tengah meminta pertolongan publik.

Dalam video tersebut, admin yang mengaku dirinya sebagai Bharada E mengatakan mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo terlibat dalam pembunuhan Brigadir J.

Baca Juga: Tunjukkan Keberpihakan, Tokoh Agama dan Masyarakat Desak Kapolri Periksa Benny Mamoto

"Perkenalkan, saya Bharada E. Saya masuk dalam tindak pidana kematian atas teman saya Brigadir J. Saya ingin memberikan kesaksian di TikTok. Karena saya takut LPSK tidak dapat menjaga nyawa saya selagi saya memberikan kesaksian," tulis pemilik akun TikTok tersebut seperti dilihat Beritasubang.com, Selasa 9 Agustus 2022.

Akun ini mengaku bahwa dirinya ingin memberikan kesaksian di Tik-Tok karena dirinya takut lembaga perlindungan saksi dan korban (LPSK) tidak dapat menjaga nyawanya selagi memberikan kesaksian.

"Saya juga termasuk dalam kejadian di rumah Irjen Ferdy Sambo. Sebelumnya, saya akan jelaskan awal mula kejadian," lanjut dia.

 Baca Juga: Hotman Paris Desak Bharada E Bernyali Ungkap Oknum Dibalik Kasus Penembakan Brigadir J

Menurut dia, Irjen Sambo memiliki istri simpanan dan itu adalah Kak Rita atau yang biasa disebut sebagai polwan cantik.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x